Cara Saya berbagi tentang : Review Acer Iconia Tab A500: The First Real Android Tablet Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Review Acer Iconia Tab A500: The First Real Android Tablet kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Review Acer Iconia Tab A500: The First Real Android Tablet menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Review Acer Iconia Tab A500: The First Real Android Tablet dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Review Acer Iconia Tab A500: The First Real Android Tablet pada blog ini

Acer Iconia Tab A500
Demam Tablet secara resmi melanda Indonesia!! Tahun lalu, memang sudah banyak produk tablet yang beredar, namun dengan sistem operasi Android Froyo yang sebenarnya dirancang untuk smartphone dengan layar berukuran kecil. Nah, kini Acer siap memukau para spAcer dengan menghadirkan Acer Iconia A500, tablet berbasis sistem operasi Android Honeycomb pertama di Indonesia.
Design First

Sentuhan kemewahan desain amat terasa saat menyentuh Acer Iconia A500. Balutan finishing grey metal pada casing Acer Iconia A500 terasa kental dengan aura minimalis modern yang elegan. Hadir dengan layar sentuh berukuran 10,1 incinya yang terang dan tajam. Ukuran layarnya yang lega tersebut amat ideal jika spAcer gemar membaca buku atau browsing Internet. Dengan ukuran 10,1 inci, teks akan dapat ditampilkan dengan ukuran yang nyaman di mata. Bahkan berkat accelerometer, spAcer dapat memilih orientasi layar apakah memanjang atau melebar saat membaca atau berselancar di web.

Resolusi layar dan kontras yang tinggi juga membantu menghadirkan pengalaman multimedia yang lebih baik. Layar sentuh kapasitif Acer Iconia A500, yang juga tahan terhadap goresan, membuat konten multimedia tampil lebih hidup dan mengagumkan.

Bagi yang masih membiasakan diri untuk mengetik dengan layar sentuh, Acer Iconia A500 telah dilengkapi port USB 2.0 yang kompatibel dengan keyboard USB. Tidak perlu driver atau software tambahan, cukup tancapkan saja keyboard USB dan spAcer akan langsung dapat mengetik dengan lancar dan nyaman. Alternatif lain, spAcer dapat menggunakan keyboard wireless berbasis Bluetooth yang tersedia sebagai aksesoris tambahan.

Performance First
Tentunya bukan cuma itu saja kelebihan Acer Iconia A500. Spesifikasi kelas atas telah dimiliki Acer Iconia A500. Kombinasi ciamik antara prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi, menjamin berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun dapat dijalankan dengan mulus dan lancar di Tablet ini.
Memacu mobil di game Need For Speed: Shift, yang diberikan gratis untuk Acer Iconia A500, terasa amat mengasyikkan karena nyaris tidak ada lag yang mengganggu. Menyalip, menikung, dan manuver lain dapat ditampilkan dengan cepat dan baik. Kualitas visual game 3D ini juga telah menyamai kualitas visual konsol game sekelas PlayStation dan Xbox. Ingin lebih mantap lagi? spAcer tinggal menghubungkan Acer Iconia A500 ke TV LCD menggunakan kabel micro HDMI yang dijual terpisah. Tentunya jika spAcer sudah memiliki Acer Stream, dapat menggunakan kabel konektor micro HDMI yang disertakan dalam paket penjualan Acer Stream tersebut. Kami juga merekomendasikan beberapa game keren yang akan optimal berjalan di A500.
Untuk performa audio, Acer Iconia A500 telah dilengkapi dukungan teknologi Dolby Mobile Stereo untuk reproduksi suara yang akurat. spAcer juga dapat mengatur setting equalizer, baik untuk musik dan video. Dengan begitu, suara yang dihasilkan akan sesuai dengan keinginan kita. Saat dicoba memutar film, peran Dolby Mobile Stereo amat terasa untuk mengubah Acer Iconia A500 menjadi layar bioskop pribadi. Untuk pengalaman terbaik, hubungkan  Acer Iconia A500 ke speaker atau headphone yang berkualitas dan rasakan sendiri bedanya.
Acer Iconia A500 ternyata tidak hanya untuk konsumsi konten-konten keren saja, tapi juga untuk berkreasi. Pasalnya, terdapat dua kamera di bagian depan dan belakang. Untuk kamera bagian depan, resolusinya 2 megapixel dan dirancang untuk menunjang kegiatan videocall. Tentunya, spAcer juga bisa menggunakannya untuk foto diri dong… Sedangkan kamera bagian belakang telah memiliki resolusi 5 megapixel, lengkap dengan autofokus dan flash LED. Kamera ini juga cukup tangguh untuk urusan video, karena mampu merekam video HD 720p (1280×720 pixel).
Berikut hasil foto 5 megapixel yang diambil menggunakan Acer Iconia A500. Foto yang ada di sini merupakan hasil aslinya, tanpa proses editing sama sekali.

Kondisi cahaya amat kuat

Kondisi cahaya latar kuat

Kondisi cahaya ideal

Dalam ruangan, cahaya samping
Apps First
Jika pernah membaca review smartphone keluaran Acer, pasti spAcer sudah tahu bahwa Acer selalu memberikan serangkaian aplikasi eksklusif untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Tradisi tersebut juga berlanjut di Acer Iconia  A500. Salah satu aplikasi yang memukau adalah Photo Browser 3D. Koleksi foto spAcer yang tersimpan di A500 dapat ditampilkan dalam bentuk slideshow 3D yang keren. Jika kurang suka dengan efek 3D, spAcer bisa memilih tampilan seperti album foto. Penggunaannya amat mudah, hanya dengan memilih folder foto yang ingin ditampilkan.

Photo Browser 3D: Zoom in

Photo Browser 3D: Album
Penyuka Facebook dan Twitter akan terbantu dengan Social Jogger, aplikasi yang dapat mengakses Facebook dan Twitter sekaligus dan menyajikannya dengan tampilan yang lebih menarik. Sedangkan bagi spAcer yang ingin menggunakan Acer Iconia A500 sebagai alat kerja, dapat memanfaatkan aplikasi Documents To Go yang diberikan gratis di dalam Acer Iconia A500. Acer juga memberikan aplikasi Docs To Go yang dapat digunakan untuk membuka dan mengedit file MS Word, Excel dan PowerPoint.

Selain tiga aplikasi di atas, Acer Iconia A500 masih memiliki beberapa aplikasi eksklusif lainnya seperti Nemo Player, Musica, AUPEO (trial), Acer Sync, dan clear.fi.
Tablet First
Komputer tablet berbasis Android boleh terbilang masih muda, namun pengalaman yang diberikan oleh Acer Iconia A500 amat mengagumkan. Dengan racikan spesifikasi yang tepat guna dan sistem operasi Honeycomb yang khusus dirancang untuk tablet, Acer berhasil menghadirkan pengalaman menggunakan komputer tablet yang memuaskan. Dengan kinerja prosesor yang handal, desain menawan, daya tahan baterai yang mencapai 7 jam, serta paket aplikasi eksklusif yang berguna, Acer Iconia A500 siap menjadi teman teknologi Anda yang canggih dan keren.

Acer Iconia = FUN!!!
Penasaran ingin memegang kendali Acer Iconia A500? Luangkan waktu dari jadwal padatmu untuk mampir ke Acer Iconia Exhibition di Senayan City, LG floor, mulai tanggal 6 – 8 Mei 2011. Dapatkan harga spesial untuk Acer Iconia A500 32GB Rp4,59 juta (harga normal Rp5,090,000) untuk 100 pembeli pertama per hari. Get your real computer tablet first, from Acer!!!

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


source
Cara Saya berbagi tentang Review Acer Iconia Tab A500: The First Real Android Tablet kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Review Acer Iconia Tab A500: The First Real Android Tablet menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Review Acer Iconia Tab A500: The First Real Android Tablet dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar