Cara Saya berbagi tentang : 10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang 10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca 10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 pada blog ini
10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 -- Mungkin saja anda sudah cukup puas dengan apa yang bisa dilakukan oleh gadget anda saat ini. Ponsel yang hampir bisa semuanya, mobil yang seperti bisa menyetir sendiri dan video game yang seperti nyata. Tapi dunia tidak akan pernah berhenti di situ saja. Banyak lagi terobosan-terobosan canggih yang bisa anda nikmati nantinya. Sebagai pecinta gadget tentu anda tidak sabar menunggu terobosan-terobosan baru yang mengundang decak kagum. Beberapa gadget canggih yang hadir di 2013. Salah satunya adalah BlackBerry 10 yang peluncurannya sampai sekarang masih menjadi tanda tanya.

Berikut adalah 10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 :


1. Xbox 720

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013

Xbox 720 atau Xbox Loop adalah konsol game terbaru yang akan dirilis oleh Microsoft. Para pakar di Microsoft tengah berupaya mengembangan konsol game terbaik yang diyakini sudah bisa anda mainkan di penghujung tahun 2013 nanti. Rencananya konsol game ini akan dibanderol senilai $300 dan memiliki bentuk yang lebih kecil dari pendahulunya. 


2. PlayStation 4 

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013

Sony juga tidak akan mau ketinggalan meluncurkan produk-produk terbaru mereka agar terlihat tetap eksis dan gress. Tidak ada penamaan baru, generasi playStation berikutnya adalah PlayStation 4 atau PS4. Bila anda sudah cukup puas dengan PS2 atau PS3, bayangkan apa yang bisa anda dapatkan di PS 4. 

Namun belum pasti kapan PS4 akan diluncurkan sebab pihak Sony nampaknya masih cukup menikmati performa penjualan PlayStation 3 mereka. 


3. BlackBerry 10

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013

Penggemar BlackBerry dibuat harap-harap cemas ketika peluncuran BlackBerry10 tidak kunjung terjadi. Meski banyak rumor beredar bahwa RIM selagi pihak yang memproduksi BlackBerry telah mengundang ratusan jurnalis dari berbagai belahan dunia dalam acara launching BlackBerry 10. 

BlackBerry 10 diduga menjadi titik balik RIM, apakah akan bertahan dan berkembang atau malah makin terpuruk. Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa RIM mengalami penurunan penjualan dan memaksa mereka untuk memecat ratusan karyawannya di berbagai Negara. 


4. Microsoft Surface Pro

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013
Sebelumnya Surface RT telah dirilis dalam bentuk tablet/notebook. Tapi pada Microsoft Surface Pro, windows 8 Full version sudah ada dan support semua aplikasi di windows 7 sebelumnya . Microsoft Surface Pro dibekali dengan prosesor Intel Core 15 dan layar yang mendukung 10-point multi-touch dan input stylus. 


5. Ipad 5

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013

Sebagai penerus iPad 4, ipad 5 ini diyakini akan lebih ringan dan lebih langsing dari ipad 4. Padahal Ipad 4 seperti baru saja kemarin di rilis, tapi Apple memang memiliki jiwa yang inovatif dalam produk-produk mereka. Sementara konsumen menikmati Ipad 4 mereka, kini ipad 5 akan dilaunching.
Jadwal peluncuran diprediksi akan terjadi di akhir 2013 atau mendekati natal tahun depan. 

6. Amazon Phone

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013

Masih ingat dengan Kindle milik Amazon? Di 2013 Amazon diprediksi akan membuat sebuah gebrakan lainnya yakni Amazon Phone. Sama seperti Amazon Kindle, Amazon Phone juga diyakini akan mengeksplorasi potensi Amazon sebagai toko online.
Ponsel dari Amazon ini kemungkinan akan menitikberatkan pada integrasi perangkat lunak dan perangkat keras dari segi pencahayaan. Pengguna Amazon akan ingin tinggal di ekosistem mereka seperti AppStore Amazon, Amazon MP3, Amazon Cloud Player dan buku –buku dari Kindle store. 

7. Kaca Mata Augmented

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013

Dalam film-film Science Fiction sering kita temui orang-orang yang menggunakan kaca mata super canggih yang memiliki banyak fungsi. Di 2013 alat seperti itu diyakini tak lagi sebatas di film tapi bisa ke dunia nyata.
Google dan Vuzix bekerja sama mewujudkannya. Di pertengahan 2013 alat ini diharapkan sudah bisa diluncurkan. Canggihnya gadget ini akan terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth, menampilkan e-mail, teks, arah, harga saham dan banyak fungsi lainnya. 

8. Fujitsu Lifebook 2.013

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013

The Fujitsu Lifebook 2013 adalah perangkat konsep yang dirancang oleh Prashant Chandra. Gadget Ini adalah hasil dari kompetisi pada tahun 2011. The Fujitsu Lifebook 2.013 diyakini sebagai transformernya dunia gadget. Lifebook 2.013 dilengkapi dengan kamera digital, ponsel pintar dan tablet - yang semuanya dapat dilepaskan dan digunakan secara individual. Masing-masing komponen memiliki CPU sendiri dan dapat berjalan pada sistem operasi yang sama. Tidak ada yang yakin jika Fujitsu akan membuat tahun 2013, tetapi banyak orang berharap begitu.

9. Hiroko Mobil Lipat MIT

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013

Mobil unik ini dibuat untuk menghemat tempat parkir. Mobil ini bisa dilipat hingga 3 kali. Memiliki pintu di arah kaca depan sehingga tidak masalah bila diparkir menghadap trotoar. 

10. SmartPhone yang Membengkok

10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013

Smartphone ini diyakini nantinya akan bisa membengkok. Paduan mode dan teknologi membuat anda semakin modis tanpa harus meninggalkan gadget kesayangan anda. Smartphone ini nantinya bisa digunakan di pergelangan tangan seperti gelang.

Tetap tunggu infromasi teknologi terbaru dari indosoftgame ya :D


Cara Saya berbagi tentang 10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 10 Gadget Super Canggih yang Hadir di Tahun 2013 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar