Cara Saya berbagi tentang : Cara Cek Kecepatan Blog Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Cek Kecepatan Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Cek Kecepatan Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Cek Kecepatan Blog dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Cek Kecepatan Blog pada blog ini
Cara Cek Kecepatan Blog - Seberapa Cepat Blog Anda?

Blog Speed
Assalammualaikum wr, wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya hanya akan menyediakan sebuah tool / widget yang berfungsi untuk mengecek berat dan kecepatan sebuah blog. Cara menggunakan tools ini sangatlah mudah, Sobat tinggal masukkan url blog/web Sobat ke dalam form (kotak) dibawah, kemudian klik "Check!" Ok, ini dia tool-nya:








Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:





(Contoh : http://septia-mujizat.blogspot.com)






Gimana Sob, udah ketahuan kan berat blog Sobat berapa? Standarnya, berat sebuah  blog yang bagus itu kurang dari 100KB. Sebenarnya kalaupun lebih besar dari 100KB juga tidak terlalu buruk, hanya tidak semua user mempunyai kecepatan internet yang cukup untuk mengakses blog yang berat. Kemungkinan besar saat seseorang membuka sebuah  blog yang ternyata blog tersebut loading-nya lama, orang tersebut akan langsung menutup blog tersebut dan tidak mau balik lagi ke blog tersebut.

Ok, hanya ini yang dapat saya share pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan postingan saya kali ini yang berjudul "Cara Cek Kecepatan Blog" dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.
Cara Saya berbagi tentang Cara Cek Kecepatan Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Cek Kecepatan Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Cek Kecepatan Blog dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar