Cara Saya berbagi tentang : Download Game Limbo For PC Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Download Game Limbo For PC kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Game Limbo For PC menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Game Limbo For PC dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Download Game Limbo For PC pada blog ini
Download Game Limbo For PC


Download Game Limbo For PC -- Game limbo ini adalah game PC yang bergenre petualangan dan Horor. Sebelumnya saya kira game ini tidak seru, tapi ternyata game ini ini walaupun black and white namun seru untuk dimainkan karena disini banyak tantangan dan rintangan yang akan membuat kita berfikir lebih keras untuk melewati misi tersebut. Yang membuat seru pada game ini adalah kita akan secara otomatis berfikir keras bagaimana cara melewati tantangan dan melewati tantangan tidak mudah karena game ini walaupun horor namun butuh kecerdasan untuk menyelesaikan misinya. Bagi yang menginginkan tantangan, silahkan download game ini karena saya yakin sobat akan tertantang dengan game ini. Menurut beberapa info juga game ini sudah pernah meraih beberapa penghargaan walaupun saya sendiri belum tau penghargaannya dalam bentuk apa.

Screenshot :

Download Game Limbo For PC

Yang ingin memainkannya, silahkan download dibawah sini :)


Cara Install cukup install lewat Limbo.exe


Cara Saya berbagi tentang Download Game Limbo For PC kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Game Limbo For PC menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Game Limbo For PC dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar