Cara Saya berbagi tentang : Tentang Hardisk 4 TB dari Seagate Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tentang Hardisk 4 TB dari Seagate kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tentang Hardisk 4 TB dari Seagate menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tentang Hardisk 4 TB dari Seagate dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tentang Hardisk 4 TB dari Seagate pada blog ini
hardisk 4 TB dari seagateKabar baru dan membanggakan bagi pengguna komputer di seluruh dunia, Sekarang ini akan diluncurkan Hardisk dengan kapasitas 4 TB atau setara 4000 GB ( Giga Byte) dari Seagate. 
Menurut Pihak Seagate kapasitas hardisk ini 800.000 kali lebih besar dari hardis sebelumnya atau kira-kira dapat menyimpan sejuta lagu digital, atau sebanyak 800.000 file foto.


Hardisk 4 TB dari Seagate ini diberi nama ST4000DM000. Perusahaan yang telah memperkenalkan hardisk pertamanya tahun 1979 ini mengaku akan membrandol harga hardisk ini sekitar Rp. 2,1 Juta atau 212 dolar As.
Kelebihan lain yang dimiliki hardisk ini adalah mampu mentransfer data dengan kecepatan hingga 146MB perdetik dan mengkonsumsi daya 35 persen lebih rendah dari produk lain.

Semoga infonya bermanfaat..

Cara Saya berbagi tentang Tentang Hardisk 4 TB dari Seagate kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tentang Hardisk 4 TB dari Seagate menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tentang Hardisk 4 TB dari Seagate dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar