Cara Saya berbagi tentang : Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser pada blog ini
Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser


Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser -- BidVertiser adalah layanan PPC yang bukan scam menurut saya, dan bisa juga jadi alternatif adsense. Per-Kliknya beragam jumlah dollar yang akan di dapat. baru beberapa hari saya pasang dan hasilnya cukup memuaskan, silahkan lihat Screenshot dibawah ini.


Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser


Dan silahkan lihat penjelasan tentang BidVertiser, dibawah ini, jika anda menjadi Publisher.


Membuat uang dari klik dan konversi
Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan, dan pendapatan tambahan jika klik berubah menjadi konversi. Tujuan kami adalah untuk memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin dari ruang iklan Anda, dengan membiarkan tawaran pengiklan pada ruang iklan Anda. Kami membayar bulanan, baik dengan cek, kawat atau langsung melalui PayPal dengan minimal hanya $ 10

Selalu memiliki penawar tertinggi ditampilkan di website Anda
BidVertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu.

Apakah penawaran Anda terus membaik dari waktu ke waktu
Anda akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan kami akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain pada ruang iklan Anda.

Menyesuaikan tata letak iklan Anda
BidVertiser memberi Anda alat point-and-klik sederhana untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan agar sesuai dengan tampilan situs Anda dan merasa, dalam rangka mempertahankan kualitas tinggi dari website Anda.

Menghasilkan laporan rinci untuk memonitor performa iklan Anda
Gunakan Pusat Penerbit untuk menghasilkan laporan online rinci untuk memonitor performa iklan Anda, termasuk jumlah tayangan halaman, klik, klik-through rate, dan jumlah total yang telah Anda peroleh.

Silahkan yang ingin mendaftar di BidVertiser
Bisa dari referral saya, biar mudah : Klik disini atau kunjungi situs registrasinya Klik disini

Setelah proses registrasi selesai, silahkan langsung pasang iklan di situs anda :)

Untuk mulai menampilkan iklan BidVertiser di situs Anda, cukup ikuti langkah berikut :
  • Pilih template iklan dengan mengklik "Pilih Template".
  • Klik "Dapatkan Kode Iklan" untuk mendapatkan iklan Anda kode HTML.
  • Paste kode HTML ke situs web Anda di mana Anda ingin iklan yang akan ditampilkan.
  • Jika diperlukan, klik "Desain Template" pada bar navigasi atas untuk menyesuaikan warna dan font template yang dipilih.
Catatan: jika Anda ingin menggunakan lebih dari satu template (misalnya, banner & button), cukup klik "Add new BidVertiser" dan memilih template yang berbeda untuk itu.

Support : indosoftgame

Tutorial earning yang lain : Cara Mudah Earning Dollar dari SurfActif

Cara Saya berbagi tentang Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mudah Earning Dollar dari BidVertiser dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar