Cara Saya berbagi tentang : Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama pada blog ini

Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama

Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama -- Film memang mampu membuat penontonnya mengalami perubahan emosi sesuai dengan alur cerita. Ada yang dibuat ikut menangis, tertawa, terheran-heran bahkan takjub dengan adegan yang ditampilkan. Apalagi jika film tersebut turut diperankan oleh pemain yang memiliki bakat acting yang mumpuni, menonton film menjadi satu moment khusus yang sangat diminati oleh semua orang.

Film-film yang menampilkan teknologi canggih pasti akan sangat disukai oleh penontonnya. Selain karena memicu ide untuk menciptakannya ke dalam dunia nyata, penggunaan teknologi canggih di dalam sebuah film menimbulkan imaginasi yang luas di otak para penontonnya. tetapi tahukan anda, ada beberapa teknologi canggih ternyata diinspirasi dari teknologi yang telah dianggap gagal pada zaman dahulu? Apa sajakah teknologi itu?

Anda pasti familiar dengan gambar disamping. Benar, kendaraan yang digunakan untuk mengejar musuh dalam film Man In Black III mungkin terinspirasi oleh teknologi yang telah diciptakan sebelumnya yaitu One Wheel Tank atau dapat disebut juga Ball Tank (Gambar dibawahnya). Ball tank ini dibuat sebagai tank untuk perang yang diciptakan oleh Jerman.

Akan tetapi rupanya kendaraan ini tidak mampu diproduksi selain prototypenya. Hal ini dapat dikarenakan biaya pembuatan yang sangat mahal, stabilitas roda dapat mempengaruhi penggunanya, dan dapat bergulir tanpa kendali dari si supirnya. Mirip bukan? Hanya berbeda fungsi saja namun ide pembuatannya jelas sama kan?


Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama

Pada film Zantura yang diproduksi tahun 2005, terdapat adegan seorang astronot laki-laki menggunakan rocket belt. Rocket belt saat itu memang menjadi teknologi canggih yang sebenarnya masih belum dapat diciptakan dengan sempurna. Rupanya rocket belt telah diciptakan sejak tahun 1960-an akan tetapi karena jarak terbangnya hanya 120 m dengan waktu 21 detik, rocket belt ini tidak diproduksi lagi akibat kehilangan peminat.


Menarik bukan bahwa ternyata teknologi canggih yang sampai saat ini terus dikembangkan yang kita kira hanya terdapat di dalam film-film bisa saja terinspirasi dari teknologi sebelumnya.
Semoga artikel yang saya share ini bermanfaat bagi anda :)


Cara Saya berbagi tentang Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Teknologi Canggih Dalam Film yang Terinspirasi dari Teknologi Lama dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar