Cara Saya berbagi tentang : Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android pada blog ini
Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android -- Ponsel smartphone kini beredar luas dan mulai menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang membutuhkan ponsel android untuk mendukung perkerjaan mereka atau hanya untuk trend gaya hidup. Dalam memilih ponsel android yang menjadi perhatian para calon pembeli adalah sepesifikasi dan performa yang dijanjikan oleh beberapa vendor terkemuka. Sehingga persaingan pondel android sangat kencang, anda bisa dengan mudah menjumpai ponsel android dengan berbagai merk. Sekalipun ponsel android anda merupakan produk dari vendor terkenal pasti memiliki permasalahan yang sama dengan yaitu performa yang kurang cepat.

Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android

Sebenarnya ponsel android bila kita spesifikasinya lihat secara detail setiap ponsel android dijejali oleh prosesor dengan kemampuan tinggi sebagai nyawa serta OS yang sebagai otaknya. Untuk mempercepat pada saat anda membuka situs internet yang sering dibuka atau favorit, fungsi memori internal sebagai penyimpan cache. Seharusnya setiap android dapat mengakomodasi keinginan pemiliki ponsel. Sehingga pemilik ponsel ingin memiiki performa android mereka lebih cepat. Untuk yang menginginkan performa android lebih cepat, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi bagi anda tentang tips meningkatkan performa ponsel android anda.

Reset dan Setting Ulang Android Anda

Pada saat anda setelah menginstal beberapa aplikasi atau game, biasanya membutuhkan memori yang besar. Dan membuat performa ponsel android anda akan terasa berat. Untuk mengatasi hal tersebut masuklah pada pengaturan, pilih aplikasi dan masuk ke manajemen aplikasi. Akan tampil beberapa aplikasi yang sedang berjalan, lihatlah memori yang dibutuhkan aplikasi tersebut . apabila sebuah aplikasi tambahan silakan anda pilih force close atau clear data apabila aplikasi berhubungan dengan browser. Namun jangan sembarangan kita menghentikan karena ada beberapa aplikasi yang dapat mengganggu performa android anda.


Instal Aplikasi Optimus Root Memory Optimizer

Menginstal aplikasi ini memberikan keuntungan karena akan menghentikan aplikasi yang berjalan di background ketika sistem memori sedang turun. Memberikan keleluasaan memori anda dan meningkatkan performa android yang anda inginkan.

Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android


Instal aplikasi Task Killer

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya namun lebih sederhana dalam menjalankannya. Cukup anda masuk setelah terinstal kedalam ponsel anda muncul beberapa tampilan aplikasi yang sedang berjalan. Anda cukup pilih mana yang ingin anda matikan.


Instal ES File Explorer

Aplikasi ini merupakan file manager yang sebagai manajemen ponsel android anda. Dapat menghapus dan menata ulang isi dari memori ponsel android anda dengan catatan tetap harus berhati-hati dalam memilih.


Matikan Auto Update

Merupakan salah satu fitur yang ada disetiap aplikasi yang membutuhkan pembaruan sistem sewaktu-waktu. Kelemahannya adalah update otomatis bisa setiap saat dan performa android jauh berkurang jadi biasanya. Tindakan yang cukup sederhana adalah matikan auto update anda atau anda pilih mana aplikasi yang benar-benar penting untuk pembaharuan sistem setiap saat.

Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android

Performa ponsel Android yang cepat memang dambaan bagi pengguna ponsel Andorid yang semakin banyak aja peminatnya, jadi silahkan coba tips diatas untuk menambah performa ponesl Android anda.

Terus kunjungi indosoftgame ya :D


Cara Saya berbagi tentang Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Meningkatkan Performa Handphone dan Gadget Android dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar