Cara Saya berbagi tentang : 3 Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang 3 Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 3 Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 3 Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca 3 Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga pada blog ini
Di tengah kesulitan ekonomi, setiap orang dituntut untuk kreatif menciptakan usaha sampingan untuk menambah penghasilan. Berikut ini saya sajikan 3 macam usaha sampingan modal kecil yang cocok untuk ibu rumah tangga dan mudah dijalankan

1. Mengajar privat
Jika Anda berpengalaman sebagai pengajar, dan memiliki keterampilan lain di musik misalnya, Anda dapat menawarkan diri untuk mengajar privat. Langkahnya:
-Kirim surat penawaran atau hubungan pihak sekolah di dekat tempat tinggal Anda, dan tawarkan jasa mengajar privat untuk beberapa bidang.
-Beriklan lah di surat kabar lokal.
-Hubungi komunitas homeschooling di sekitar Anda dan tawarkan jasa mengajar privat ini.

2. Penitipan anak
Anda bisa mendirikan jasa penitipan anak secara Mandiri, sekaligus mencarikan teman untuk anak Anda di rumah. Langkahnya:
-Mencari informasi dari teman atau keluarga, terutama para ibu bekerja, yang membutuhkan jasa penitipan anak.
-Beriklan di media cetak lokal atau di yellow pages.
-Sebarkan flyer di sekitar tempat tinggal Anda, terutama pusat perbelanjaan.

3. Bisnis kerajinan
Keterampilan Anda menjahit, membuat kerajinan, atau berbagai hobi lainnya dapat menjadi prospek bisnis menguntungkan. Mulailah berbisnis dengan cara ini:
Menjual produk Anda melalui media online dengan memanfaatkan media promosi gratis yang ada, seperti misalnya Ebay, Forum Jual Beli di Kaskus, Tokobagus, dan lain sebagainya.
-Jual produk kerajinan Anda di berbagai bazaar atau event belanja di sekitar tempat tinggal Anda.
-Buat kartu nama, dan sebarkan di tempat-tempat yang layak dan sesuai sasaran.
-Buat flyer berisi ide hadiah dari produk kerajinan, dan sebarkan jelang musim liburan atau perayaan tertentu.
-Kumpulkan daftar nama pelanggan. Kumpulkan juga daftar hari ulang tahun dan hari jadi pernikahan kerabat, teman, kenalan dan tawarkan mereka produk kerajinan Anda sebagai hadiah.

Demikianlah beberapa contoh bisnis yang cocok untuk ibu rumah tangga dan dapat dijalankan sepenuhnya dari rumah. Berbagai hal yang terkait dengan bisnis diatas tentunya tidak akan menghasilkan hasil secara instan, tetapi semuanya harus kembali kepada ketekunan dan keuletan Anda menjalankannya.
Cara Saya berbagi tentang 3 Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 3 Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 3 Bisnis Rumahan Paling Menguntungkan Untuk Ibu Rumah Tangga dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar