Cara Saya berbagi tentang : Tips Memulai dan Menjalankan Usaha Kecil Agar Cepat Sukses Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tips Memulai dan Menjalankan Usaha Kecil Agar Cepat Sukses kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Memulai dan Menjalankan Usaha Kecil Agar Cepat Sukses menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Memulai dan Menjalankan Usaha Kecil Agar Cepat Sukses dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tips Memulai dan Menjalankan Usaha Kecil Agar Cepat Sukses pada blog ini
Perusahaan pemula yang berubah menjadi sebuah perusahaan sukses yang bernilai miliaran bahkan triliunan rupiah dengan cepat bukanlah hal yang mustahil. Di dalam dunia bisnis membangun usaha tak ada bedanya dengan bermain lotre.

Menaruh semua uang Anda lalu bertaruh dan berharap mendapatkan jackpot. Dalam dunia bisnis untuk memulai usaha kecil Anda harus menyadari kenyataan yang ada daripada harus terlalu berambisi untuk mengejar impian terdahsyat Anda dalam berbisnis. Berikut ini tips dari Tung Desem Waringin:

1. Coba lihat sekeliling Anda apakah ada contoh sukses yang ingin Anda pelajari? Pelajarilah bukannya mencontek sepenuhnya.

2. Karena perjalanan bisnis adalah perjalanan yang penuh dengan risiko, maka carilah partner daripada harus menggunakan uang sendiri untuk Investasi. Memang jika menguntungkan hasil akan dibagi dua dengan partner tapi ini untuk meminimalisir kebangkrutan dini.

3. Jika Anda tidak ingin bekerja keras, lembur dan melupakan keuntungan pribadi bahkan sedikit kesehatan maka bidang wirausaha bukanlah milik Anda. Pada awalnya, Anda pasti tak akan mampu membayar karyawan meskipun dengan harga yang murah dan jadi karyawan Anda ya Anda lah sendiri.

4. Ingatlah jika waktu adalah uang, misalnya seperti Rp 50 ribu perjam. Dengan cara seperti ini maka Anda akan terbantu dalam mengambil sebuah keputusan.

5. Anda yang terlalu berambisi untuk meraih sukses justru merekrut karyawan tanpa mempedulikan ukuran usaha yang Anda jalankan. Sikap pemilik usaha yang mempunyai sebuah visi untuk usahanya bisa terhalang dengan adanya karyawan yang malah bertentangan dengan visi tersebut

sumber: detik
Cara Saya berbagi tentang Tips Memulai dan Menjalankan Usaha Kecil Agar Cepat Sukses kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Memulai dan Menjalankan Usaha Kecil Agar Cepat Sukses menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Memulai dan Menjalankan Usaha Kecil Agar Cepat Sukses dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar