Cara Saya berbagi tentang : 99 Macam Usaha Dengan Prospek Yang Bagus Saat Ini Dan Nanti Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang 99 Macam Usaha Dengan Prospek Yang Bagus Saat Ini Dan Nanti kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 99 Macam Usaha Dengan Prospek Yang Bagus Saat Ini Dan Nanti menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 99 Macam Usaha Dengan Prospek Yang Bagus Saat Ini Dan Nanti dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca 99 Macam Usaha Dengan Prospek Yang Bagus Saat Ini Dan Nanti pada blog ini
Karena sering berjalan ke beberapa daerah saya melihat beberapa peluang bisnis yang menurut pandangan saya merupakan bisnis yang boleh di tekuni dan di kelola dengan baik pada skala kecil maupun besar.
Pada prinsipnya mungkin disini beberapa peluang usaha yang saya maksud boleh dibilang usaha produksi dimana nantinya kita menghasilkan produk yang bisa kita jual kepada agen atau konsumen akhir alias end user.
Beberapa usaha tersebut mungkin tidak berpeluang di daerah daerah tertentu tapi boleh dibilang pada kondisi sekarang ini tidak begitu menjadi masalah karena jalur transportasi sudah baik antar pulau, kota, provinsi.
Untuk dibeberapa daerah kabupaten terpencil sepertinya membuka usaha toko sangat menjanjikan seperti toko yang menjual

  • alat alat listrik
  • bahan bangunan
  • sembako murah
  • aksesoris komputer
Sedangkan untuk usaha yang bersifat jasa, saat ini kalau saya perhatikan bagus mengembangkan usaha usaha sebagai berikut karena pasarnya semakin baik
  • Bengkel motor
  • Bengkel mobil
  • Bengkel aksesoris mobil/ motor
  • Jasa reparasi komputer/laptop
  • Jasa disain interior dan disain rumah ( arsitek)
  • Agen tiket
Selain itu saya juga melihat peluang usaha peternakan yang semakin hari kebutuhannya semakin banyak seperti
  • peternakan ayam potong
  • peternakan ayam petelur
  • peternakan bebek potong, bebek petelur
  • peternakan ikan  ( lele, sidat, mas, dll)
  • peternakan ayam ketawa, cemani
  • peternakan kambing, sapi
sedang untuk perkebunan saya melirik usaha perkebunan
sawit dan singkong walau saya tidak memiliki lahan sama sekali hehehe
Dari beberapa yang saya list di atas mungkin banyak usaha usaha lainnya yang saat ini sedang maju pesat, tapi saat ini pengetahuan saya hanya sampai disini saja melihat peluang yang ada. Mungkin dari rekan rekan yang membaca tulisan saya ini bisa menshare peluang bisnis apa yang sedang trend dan bisa di kembangkan sampai beberapa tahun kedepan.
Cara Saya berbagi tentang 99 Macam Usaha Dengan Prospek Yang Bagus Saat Ini Dan Nanti kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 99 Macam Usaha Dengan Prospek Yang Bagus Saat Ini Dan Nanti menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 99 Macam Usaha Dengan Prospek Yang Bagus Saat Ini Dan Nanti dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar