Cara Saya berbagi tentang : Jumlah Keuntungan Yang Di Peroleh Dari Waralaba Indomaret Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Jumlah Keuntungan Yang Di Peroleh Dari Waralaba Indomaret kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Jumlah Keuntungan Yang Di Peroleh Dari Waralaba Indomaret menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Jumlah Keuntungan Yang Di Peroleh Dari Waralaba Indomaret dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Jumlah Keuntungan Yang Di Peroleh Dari Waralaba Indomaret pada blog ini
Berapa Keuntungan Waralaba Indomaret? Dari penelusuran di dunia maya, saya menemukan data-data dari kaskus. Agan tersebut bercerita seperti ini


-----------------------------------------------------------

Ane mau ada rencana ikut gabung dengan waralaba kedua ini..kira2 apa aja sih keuntungan dan kerugiannya?
Butuh modal berapa untuk bisa bergabung dengan waralaba retail seperti ini?
Dan brp profit margin yg didapat pihak investor/pengikut waralaba?

Tolong dishare yaa agan-agan dan aganwati-aganwati sekalian

--------------------------------------------------------------------------


Lalu ada agan yang bernama Indragila memberikan jawaban berdasarkan pengalaman temannya yang pernah menggunakan waralaba tersebut


--------------------------------------------------------------------------
untuk profit ane pernah tau yang alfamart, kalo alfa invest 100juta profit yang didapet sekita 3/4 jutaan. soalnya pernah temen ane join, udah aga lama sih gan. jadi mungkin hanya itu sepengetahuan ane.. 

dikoreksi kalo salah ya gan... 


-------------------------------------------------------------------------

lalu, diskusipun berlanjut dengan perbincangan seperti dibawah ini


3/4 jutan dr brp nih gan? Modal invest 100 jt?
Itu perbulan atu gimana yaa gan hehe

Okee thanks gan atas sharingnya


Iya gan hasil dari invest 100jt = 3-4 jutaan/bulan, itu ane tw dr tmn ane, itupn d lama bgt. Y mungkin itu buat estimasi agan aja buat sekarang. Krnkan skrg adny inflasi dll. He2x.

Kl mau jd distributor aja gan, brsan ane ktmpat distributor bos ane, omzet untuk HARI INI, hari ini aj loh gan, itu $5000 alias 50 juta, gmn kalo sebulan? Wew, kaliin aja 12. Biasanya aj kl sepi CUMA $3000, cuma loh gan. agan ga bisa bisnis kalo ga kelapangan. Ane aja yg tiap hari seharian dikantor, dn br kelapangan ikut2 tmn ane, br tw. He2x.

Retail juga bagus sih gan, tp cr celah buat dapetin lgsung ikan kakapnya ada dimana gan he2x.

Mohon dikoreksi kalo salah ya gan he2x.

-----------------------------------------------------------------------------------

itulah informasi yang berhasil saya dapatkan tentang pertanyaan Berapa Keuntungan Waralaba Indomaret perbulannya
Cara Saya berbagi tentang Jumlah Keuntungan Yang Di Peroleh Dari Waralaba Indomaret kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Jumlah Keuntungan Yang Di Peroleh Dari Waralaba Indomaret menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Jumlah Keuntungan Yang Di Peroleh Dari Waralaba Indomaret dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar