Cara Saya berbagi tentang : Macam-macam Contoh Usaha Dengan Modal Kecil Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Macam-macam Contoh Usaha Dengan Modal Kecil kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Macam-macam Contoh Usaha Dengan Modal Kecil menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Macam-macam Contoh Usaha Dengan Modal Kecil dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Macam-macam Contoh Usaha Dengan Modal Kecil pada blog ini
Bagi yang sedang mencari macam-macam contoh usaha dagang modal kecil mudah-mudahan contoh berikut dapat bermanfaat.

Sebelum mengetahui contoh-contohnya, bagi yang ingin menjalankan bisnis sampingan gratis atau kerja sampingan sabtu minggu dapat membacanya terlebih dahulu.

Oke melanjutkan tulisan ini, bahwa yang dimaksud modal kecil disini yaitu modal 1 juta. Kenapa sudah saya tentukan, supaya anda tidak bingung sebab modal itu dikatakan besar atau pun kecil itu relatif.
Oke berikut adalah contoh usaha dagang dengan modal kecil:

Dagang Pakaian
Salah satu kebutuhan primer manusia adalah pakaian, sehingga pakaian sangat cocok untuk dijadikan usaha. Banyak orang yang kaya raya berkat bisnis pakaian. Namun juga banyak yang rugi setelah menjalankan usaha jual pakaian (sebab kurang laku).

Kenapa dapat kurang laku? Sebab untuk menjalankan usaha jual pakaian, kita harus dapat membaca konsumen, lokasi serta strategi pemasaran.

Untuk modal 1 juta, anda dapat menjual pakaian secara online. Jadi anda tak perlu mengeluarkan modal besar untuk membangun toko. Serta walaupun pakaian yang anda jual tidak terlalu banyak, itu tak menjadi masalah.
Dagang Air Minum
Di alun-alun kota atau di tempat-tempat yang sering dijadikan untuk jogging atau berolah raga, dapat anda jadikan sebagai tempat berjualan air minum. Untuk air minum yang dijual dapat seperti air mineral, susu, teh atau minuman penambah energi.
Dagang Bakso Mini
Berwirausaha jual bakso mini dengan memakai motor juga lumayan menguntungkan. Sebab tidak hanya para remaja saja, para orang tua juga menyukainya.
Sepertinya itu saja contoh dari usaha dagang yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Ingatlah kawan, jangan malu dengan usaha yang anda jalankan. Jadikanlah usaha tersebut menjadi awal dalam meniti karir di dunia bisnis.
Cara Saya berbagi tentang Macam-macam Contoh Usaha Dengan Modal Kecil kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Macam-macam Contoh Usaha Dengan Modal Kecil menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Macam-macam Contoh Usaha Dengan Modal Kecil dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar