Cara Saya berbagi tentang : Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Twitter Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Twitter kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Twitter menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Twitter dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Twitter pada blog ini
Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Twitter

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan sobat-sobat sekalian tentang beberapa software keren untuk para pengguna Twitter.

twitterTwitter adalah salah satu jejaring sosial yang sedang  naik daun. Nge-tweet (menulis update status di Twitter) seakan sudah menjadi kebutuhan. Dimanapun, kapanpun, pemilik akun Twitter bisa men-update Twitter-nya, baik itu berbagi kabar baru, informasi, bahkan sekedar saling sapa dengan pemilik akun Twitter lainnya. 

Kemudian kita juga mengenal Twitter Client. Apa itu Twitter Client? Twitter Client adalah aplikasi yang berbasis web maupun desktop yang dibuat untuk memudahkan pengguna twitter untuk bertwitter dengan berbagai macam fitur, seperti : multiple account, fitur cloud trending topic, customize tabs, dan lain-lain. Ada banyak sekali Twitter Client, namun tidak semua memiliki user interface yang ramah dan navigasi yang mudah. Dibawah ini beberapa Twitter Client Terbaik yang dapat digunakan:

1. Hootsuite 

http://www.hootsuite.com/ - Yang diperlukan untuk bisa mengakses akun Twitter Anda di Hootsuite adalah registrasi dan memiliki akun Hootsuite. Hootsuite adalah salah satu Twitter Client yang berbasis web (tidak perlu men-install aplikasi). Hootsuite ringan dan mudah di akses dengan menggunakan browser apapun. Anda dapat men-customize tab nya. Bisa hanya berisi 1 menu (home) atau 4 menu yang terdiri dari home, mention, direct message, dan reply to. (http://www.hootsuite.com)

2. Tweetdeck

Tweetdeck merupakan salah satu pelopor Twitter Client yang berbasis web dan aplikasi (bisa diunduh dan di-install). Tweetdeck telah diakuisisi oleh Twitter dan kini menjadi milik Twitter. Kemudahan yang ditawarkan oleh Tweetdeck adalah user interface yang ramah, simple dan mudah digunakan. Untuk menggunakan Tweetdeck, lakukan registrasi dan membuat akun Tweetdeck.(http://www.tweetdeck.com)

3. Echofon

Salah satu keunggulan dari Echofon adalah memiliki Twitter Client untuk berbagai device dan operating system, sebut saja Echofon for Windows, Echofon for iOS dan Echofon for Android. Echofon merupakan aplikasi yang bisa didownload gratis di websitenya. Setelah di download, install dan masukkan pin yang akan diberikan setelah log-in Twitter. Echofon sangat ringan untuk diakses dan memiliki tampilan yang sederhana.(http://www.echofon.com)

4. Twitter for Mac

Twitter for Mac merupakan salah satu Twitter Client yang banyak digunakan oleh pengguna Mac karena ringan dan memiliki fitur yang eksklusif yaitu multiple account (satu aplikasi Twitter for Mac untuk banyak akun Twitter). Multiple account dalam Twitter for Mac sangat membantu, terlebih untuk orang-orang yang bekerja sebagai admin akun Twitter sebuah produk atau perusahaan.(http://www.macupdate.com/app/mac/31075/twitter)

5. Twitscoop

Twitscoop adalah Twitter Client berbasis web. Anda tidak perlu membuat akun seperti Hootsuite atau Tweetdeck bila ingin membuka Twitter melalui Twitscoop. Cukup log-in menggunakan username dan password Twitter Anda. Twitscoop ringan diakses dan memiliki tampilan yang sederhana dengan background warna putih dan nada cloud trending topic disisi kanannya. Twitscoope mudah digunakan dan dapat dijadikan alternatif bila website Twitter sedang susah diakses.(http://www.twitscoop.com)

Semoga bermanfaat..

Cara Saya berbagi tentang Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Twitter kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Twitter menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Twitter dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar