Cara Saya berbagi tentang : Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free pada blog ini
Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free

Banyak dari kita yang mempunyai koleksi video. Video-video tersebut bisa berupa video film atau video klip yang berisi lagu-lagu kesayangan. Tentu saja pada video tersebut terdapat iringan lagu atau music atau audio yang lain. Musik, audio atau lagu yang ada dalam video tersebut bisa jadi lagu atau audio kesayangan kita, sehingga ketika ingin mendengarkan lagu tersebut maka yang dilakukan adalah dengan memutar video.

Terkadang kita kesulitan mencari lagu yang ada di video tersebut dalam file mp3 atau file audio yang lain untuk diputar dengan menggunakan pemutar audio atau bisa juga diputar menggunakan handphone, ipad, dsb. Jika demikian yang anda rasakan, maka tidak perlu lagi repot-repot mencari file mp3 dari audio tersebut, karena anda bisa convert video menjadi audio. Artinya anda bisa mengambil audio, music, lagu dari video sebagai file audio seperti mp3, WAV, WMA, OGG, ACC, M4A, FLAC atau lebih tepatnya convert video to MP3, WAV.

Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free

Untuk itu kita membutuhkan bantuan software convert video to audio yaitu Music Editor Free. Dari namanya bisa ditebak bahwa software ini merupakan software gratis. Meskipun gratis, namun kemampuannya sangatlah luar biasa.
  1. Install dan jalankan program tersebut.
  2. Pada menu Home klik Import from video.
  3. Pada jendela yang muncul klik add video kemudian browse file video yang akan anda convert menjadi music audio. Jika sudah klik Next.
  4. Tentukan output folder penyimpanan file dan pilih salah satu format file audio pada pilihan convert to.
  5. Setelah itu klik Convert kemudian tunggu proses sampai selesai, maka audio di dalam video tersebut telah menjadi file audio sepenuhnya dan bisa anda gunakan sesuai kebutuhan anda.
Password : indosoftgame

Tips: jika ingin download dengan cepat, bisa gunakan Internet Download Manager, dengan download di sini.
Cara Saya berbagi tentang Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mengambil Lagu dari Video Menggunakan Music Editor Free dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar