Cara Saya berbagi tentang : Susu Kambing Etawa Terbaik Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Susu Kambing Etawa Terbaik kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Susu Kambing Etawa Terbaik menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Susu Kambing Etawa Terbaik dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Susu Kambing Etawa Terbaik pada blog ini
Susu Kambing Etawa - Susu Kambing Etawa merupakan susu kambing yang mengandung banyak sekali khasiat untuk kesehatan kita. Sebagian orang mungkin belum banyak mengerti tentang susu kambing yang satu ini. Karenan memang susu kambing etawa ini kurang populer dikalangan masyarakat. Untuk masalah susu hewani mungkin susu sapi lebih populer dan banyak diproduksi. Namun siapa sangka ternyata susu kambing etawa ini mengandung banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh kita. Kandungan gizi paling dominan dalam susu kambing etawa tersebut yakni sodium (Na), Fluorin (F), Kalsium (C), dan Fosfor(P). Nah kali ini Blog SeoMonkey akan berbagi sedikit informasi mengenai susu kambing etawa ini untuk anda.

Susu Kambing Etawa


Untuk pemesanan Susu Kambing Etawa silahkan hubungi.
Prafangga Permana
Hp : 0857 2344 9656
Pin BB : 32F0BCE5
Situs : www.susukambingetawa.org

Dalam susu kambing etawa ini terdapat banyak sekali kandungan senyawa yang berguna untuk kesehatan kita. Berikut ini beberapa kandungan dan manfaatnya untuk kesehatan.
  • Kalsium : Dapat mencegah Osteoporosis karena kalisum ini membantu pertumbuhan tulang.
  • Zincum (Zn) : Berfungsi untuk pembentuk system kekebalan tubuh.
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  • Mineral Alkaline : Sangat baik untuk penderita Maag Kronis.
  • Kalium (K) : Baik untuk penderita Tekanan Darah Tinggi maupun Tekanan Darah Rendah dan juga penderita Arteriosclerosis.
  • Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.
  • Flourin+Betakasein : baik untuk Penderita Asma, TBC, Bronchitis, Pneumonia.
  • A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Sebagai pembentuk insulin dan ini baik bagi penderita diabetes.
  • Cynokobalamin : Sebagai pembentuk zat HB bagi penderita Thalasemia, demam berdarah, Anemia.
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan juga bisa mengurangi efek toksis kemoterapi.

Perlu diketahui juga bahwa susu kambing etawa ini juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak. Mungkin untuk informasi seputar susu kambing etawa kali ini cukup sekian saja. Silahkan hubungi kontak diatas untuk melakukan pemesanan susu kambing etawa terbaik.
Cara Saya berbagi tentang Susu Kambing Etawa Terbaik kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Susu Kambing Etawa Terbaik menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Susu Kambing Etawa Terbaik dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar