Cara Saya berbagi tentang : Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920 pada blog ini
Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920

Android 4.0 Ice Cream Sandwich VS iOS6 VS Windows Phone 8
Android 4.0 Ice Cream Sandwich VS iOS6 VS Windows Phone 8
Assalammualikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas persaingan antara 3 pabrikan gadget ternama setelah iPhone 5 kemarin resmi dirilis. Disini saya akan menampilkan bagaimana para ahli gadget dan programer menilai keunggulan dan kelemahan yang dimiliki oleh masing-masing gadget terbaik yang telah dirilis oleh Samsung, Apple dan Nokia ini.

Belum lama ini, Android 4.1 atau Jelly Bean telah dirilis, dan Samsung memastikan bahwa Galaxy SIII milik mereka akan mendapatkan update OS terbaru dari Google ini. Telah diakui, bahwa seri sebelum Jelly Bean yaitu Ice Cream Sandwich, telah teruji untuk meredam keperkasaan iOS 5 milik Apple. iPhone 4 dan 4S cukup dapat perlawanan yang sengit dari Samsung dan HTC, 2 perusahaan terbesar yang memakai platform Android. Hasilnya, Samsung merajai pasar ketika Ice Cream Sandwich dirilis. iOS6 sudah mampu ‘memanjakan’ para developer iOS terdahulu. Dan salah satu karya agung iOS6 itu adalah passbook. Para developer Android semakin berjaya dalam membangun aplikasi dengan sesuka hati.

Nokia yang mencoba untuk masuk kedalam pasar melalui Windows Phone 8-nya, belum mampu untuk menyaingi 2 platform terbaik ini. Windows masih mempelajari pasar dan para developer masih jarang untuk mau mengexplor plaform mobile terbaru dari Microsoft ini. Jadi kesimpulannya, iOS dan Jelly Bean masih diatas Windows Phone 8.

Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920
iPhone 5 Vs Galaxy S III Vs Lumia 920

Mari kita bicara tentang hardware. iPhone 5 menggunakan A6 processor, setara dengan prosesor quadcore. Namun A6 ini sangat jauh berbeda dengan quadcore yang dimiliki Galaxy SIII. Dengan kekuatan 1.5GHz qualcomm snapdragon, Galaxy SIII masih diatas setingkat diatas A6. Lumia 920 masih menggunakan prosesor dual core, masih tertinggal jauh dari para pesaingnya, namun Windows Phone 8 itu sangat ringan untuk dijalani dengan single core sekalipun. Jadi, dual core yang dimiliki Lumia itu sangat jauh lebih cukup. Kita menuju display.

Nokia dan Samsung mempunyai kesamaan yaitu menggunakan layar yang besar sedangkan iPhone juga ikut-ikutan menambahkan sedikit layarnya. Secara teknologi kepunyaan Nokia relatif lebih baik dibandingkan dengan dua kompetitornya baik dari segi resolusi layar,  pixel di kamera,  dan penggunaan flash dengan 2 lampu LED. Penjualan Lumia 920 ini akan sangat tergantung dari kesiapan atau keberhasilan platform Windows Phone 8.  Microsoft sendiri dikabarkan telah gagal mencapai target menyelesaikan platform WP8 ini yang tentunya akan membuat Nokia kehilangan momentum apalagi dengan akan segera keluarnya iPhone 5. Berikut adalah tabel komparasi dari ketiga gadget iPhone, Samsung dan Nokia.

Tabel Komparasi Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920
Tabel Komparasi Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920
Nah, seru kan persaingan antara Galaxy SIII, iPhone 5, dan Lumia 920. Tapi sayangnya hanya ini yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualikum wr. wb.


.: Semoga Bermanfaat :.
Cara Saya berbagi tentang Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Galaxy SIII Vs iPhone 5 Vs Lumia 920 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar