Cara Saya berbagi tentang : Cara Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card (VCC) Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card (VCC) kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card (VCC) menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card (VCC) dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card (VCC) pada blog ini
Anda punya masalah dengan Akun PayPal anda yang belum ter-Verifikasi ???
Saya punya solusinya :D



Mengapa sebaiknya anda verifikasi?

Jika PayPal anda masih berstatus “Unverified” (belum diverifikasi), PayPal anda akan dikenakan batas pengiriman hanya sampai dengan $100. Artinya, jika anda telah memiliki saldo $100 maka anda tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke account anda.
Demikian pula kalau anda ingin membeli atau mengirim dana lebih dari $100 maka anda tidak bisa melakukannya. Dalam hal withdraw (pencairan uang ke rekening bank), anda malah tidak bisa melakukan penarikan dana anda dari PayPal ke rekening bank anda sampai account anda terverifikasi.
Apakah Rekening PayPal Memang Mesti Diverifikasi ?
Ya, tentu saja sebaiknya begitu. Lihat penjelasan pihak PayPal mengapa anda sebaiknya memiliki account yang terverifikasi di bawah ini.

The Verification process is a way for PayPal to gain additional proof of a member’s identity in conjunction with our own authentication methods, and increases the security of our payment network for everyone.
Terjemahan bebas : Proses verifikasi adalah cara bagi PayPal untuk mendapatkan bukti tambahan identitas member dalam hubungannya dengan metode otentikasi sendiri, dan meningkatkan keamanan jaringan pembayaran kami untuk semua orang.


Nah, bila anda ingin verifikasi tapi tidak memiliki kartu kredit maka anda bisa gunakan VCC (kartu kredit virtual) sebagai solusinya. VCC juga cocok untuk anda yang memiliki kartu kredit tetapi tidak ingin menggunakan kartu kredit anda untuk verifikasi PayPal (karena beberapa alasan yang berhubungan dengan faktor keamanan).
Keuntungan menggunakan VCC untuk verifikasi PayPal :

  • Tidak perlu repot mengurus kartu kredit di bank yang biasanya memerlukan banyak persyaratan dan harus disurvey terlebih dahulu.
  • Verified dalam waktu singkat, tidak perlu menunggu waktu lama.
  • Aman tanpa perlu memberikan data pribadi anda.
  • Biaya sangat terjangkau.
  • PayPal anda berstatus verified selamanya. (selama tidak ada kebijakan baru dari PayPal)
  • VCC legal dan tidak melanggar aturan dari PayPal.

Sebenarnya Apa Sih VCC itu …?!

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card atau kalau di-Indonesia-kan menjadi kartu kredit virtual. Seperti namanya, VCC ini tidak berbentuk fisik seperti kartu kredit pada umumnya tetapi hanya berupa data saja. Data ini sama dengan data yang ada dalam sebuah kartu fisik credit card.
VCC berupa data jenis kartu (Visa/Mastercard), 12 digit nomor kartu, expire date, dan 3 digit security code. Data inilah yang dimasukkan ke PayPal untuk memverifikasi akun PayPal anda.
VCC tidak bisa digunakan untuk berbelanja atau menarik uang sehingga anda tidak perlu takut akan ada tagihan bulanan ke alamat rumah anda.

Cara Order VCC

Bila anda saat ini telah memiliki rekening PayPal yang belum terverifikasi (unverified) maka anda bisa memesan VCC melalui situs ini untuk memverifikasi PayPal anda hari ini juga.
Dan satu lagi kabar gembiranya… anda juga otomatis bisa mengikuti program affiliasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan membantu saya merekomendasikan situs ini ke teman-teman anda atau siapa saja. Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.25.000,- setiap kali ada teman atau orang lain yang membeli atas rekomendasi (melalui link affiliasi) anda.
Tapi program affiliasi ini hanya sebagai nilai tambah aja… Yang utama adalah bagaimana anda bisa mem-verifikasi PayPal anda menggunakan VCC. Anda boleh mempromosikan link affiliasi anda untuk mendapatkan komisi, atau hanya sekadar membeli VCC saja.
Cara membeli dan atau menjadi affiliasi penjualan VCC :
  1. Klik menu atau tombol ORDER dan isi formulir pendaftaran.
  2. Cek e-mail yang saya kirimkan secara otomatis tentang detail orderan anda serta data rekening bank tujuan transfer.
  3. Lakukan transfer dan konfirmasikan transferan anda melalui e-mail atau SMS.
  4. Saya akan cek kebenaran transferan anda lalu mengirimkan data VCC dan petunjuk input melalui e-mail atau SMS.
  5. Anda input data VCC tersebut lalu menunggu 3-5 hari sampai keluar 4 digit kode (expuse number) dari Paypal.
  6. Input 4 digit kode yang saya kirimkan lagi lewat email/sms dan setelah itu status akun anda telah berubah menjadi TERVERIFIKASI (VERIFIED).

Berapa Harga VCC ?

Harga VCC untuk saat ini adalah Rp.150.000,- Rp.125.000,- (harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu). Harga VCC di setiap penjual VCC bervariasi, saya menjual dengan harga tersebut karena saya berani jamin akun PayPal anda akan terverifikasi dan anda bisa konsultasi langsung dengan saya.

" Anda tertarik, lansung saja pesan ke Mas Asnawi "
Cara Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card (VCC)

Cara Saya berbagi tentang Cara Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card (VCC) kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card (VCC) menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card (VCC) dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar