Cara Saya berbagi tentang : Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar pada blog ini
Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar

Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar - Salah satu bagian terpenting dari laptop adalah LCD (layar). Untuk membersihkannya perlu dengan Sedikit Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar, agar LCD laptop kita awet dan selalu tampak bersih. Karena jika layar LCD laptop Anda rusak, bukan hanya harganya yang mahal untuk perbaikannya tetapi juga tugas-tugas kita akan terbengkelai.

Sebagai pengguna laptop sudah semestinya Anda menguasai cara perawatan layar laptop yang baik. Dibawah ini ada beberapa tips untuk Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar :

  1. Simpanlah laptop dalam tas agar monitor terhindar dari debu saat tidak digunakan.
  2. Hindari menyentuh layar laptop dengan tangan apalagi dengan benda-benda yang keras.
  3. Dilarang menyemprot cairan pembersih secara lansung ke layar laptop, gunakanlah kain halus untuk memediator antara cairan dan layar laptop.
  4. Jangan letakkan benda-benda berat diatas laptop, apabila di tas jangan sampai tertekan keras oleh buku dan benda lain.
  5. Pelan-pelan saja saat menutup laptop jangan menekan apalagi membanting
  6. Gunakan pembersih standar dan baca petunjuk penggunaannya.
  7. Jangan gunakan pembersih yang mengandung amoniak dan alkohol, bertanyalah kepada penjual kandungannya.hehehehe.
Semoga bisa membantu :)

Cara Saya berbagi tentang Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Membersihkan Layar Laptop Dengan Benar dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar