Cara Saya berbagi tentang : Tips Tutorial Android Lengkap Terbaru Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tips Tutorial Android Lengkap Terbaru kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Tutorial Android Lengkap Terbaru menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Tutorial Android Lengkap Terbaru dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tips Tutorial Android Lengkap Terbaru pada blog ini

kumpulan tips seputar android, tips ponsel android pemula, cara hemat baterai android, panduan memakai androidTips Tutorial Android Lengkap - semakin gencar dan booming os (operating system) yang satu ini, Android memang banyak memiliki keistimawan di antara os lain, Bahkan, menurut Google, setiap detiknya ada seratus-an ponsel Android yang diaktifkan atau mendekati satu juta Android aktif setiap harinya, WOW fantastis bukan? Nah, banyak penggunanya, bukan berarti mereka mengerti 'cara makenya', bahkan banyak diantara calon pemakai Android yang bingung mau diapain Androidnya. Untuk itulah kali ini kita akan berbagi tips dan trik seputar Android buat anda.



1. Matikan WIFI, Bluetooth, dan Data
Gunakanlah WIFI dan Bluetooh hanya pada saat anda memerlukannya saja karena kedua fitur ini dapat menguras baterai anda. Dan juga pastikan jika anda tidak sedang menggunakan internet matikan Data, cara ini bisa menghemat baterai lebih lama. Untuk memayikan dan menghidupkan ketiga fitur ini anda bisa mencarinya di Settings -> Wireless & Networks.

2. Matikan Auto Sync ( sinkronisasi )
Untuk beberapa Smartphone Android Low End terkadang selama proses sinkronisasi handset menjadi tidak responsif dan bila hal itu terjadi mematikan fitur sinkronisasi ini. Masuk ke Settings -> Account and Sync, matikan Background data dan Auto-sync. Untuk sinkronisi anda bisa melakukannya secara manual.

3. Kurangi tingkat kecerahan layar Android anda, semakin gelap maka akan semakin hemat baterai dan juga gunakan wallpaper yang berwarna gelap. Cara mengurangi tingkat kecerahan masuk ke Settings->Display->Brightness.

4. Reboot Smatphone Android anda
Bila anda merasa smartphone Android sudah tidak responsif dan lambat cobalah untuk melakukan rebooting untuk smartphone android anda agar tidak kekurangan memori.

5. Usahakan menyimpan aplikasi ke SD card agar memori internal smartphone Android anda tetap lega








 
Semoga tips seputar Android pemula ini dapat bermanfaat bagi yang baru pertama kali menggunakan Smartphone Android dan mengoptimalkan Smartphone Android yang anda miliki sekarang.
source: http://www.teknokers.com
Cara Saya berbagi tentang Tips Tutorial Android Lengkap Terbaru kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Tutorial Android Lengkap Terbaru menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Tutorial Android Lengkap Terbaru dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar