Cara Saya berbagi tentang : Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia pada blog ini
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ulasan lengkap tentang commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia di artikel ini, berbicara tentang financial di negeri kita tercinta indonesia, Commonwealth Life hadir dan terus berkembang dari tahun ke tahun dan semakin populer untuk kategori perusahaan asuransi jiwa terbaik di indonesia, dan yang tak kalah menariknya perusaahaan ini menjadi penyedia pelayanan asuransi di Indonesia dengan kepemilikan saham 80% dari Commonwealth bank of Australia (CBA) dan 20% dimiliki oleh PT Gala Arta Jaya. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1992 ini awalnya bernama "Astra Jardine" dan kemudian berganti nama menjadi "Astra CMG Life". Dan ditahun 2007 perusahaan ini kembali berganti nama lagi menjadi PT Commonwealth life sampai saat ini. Kantor pusatnya berada di Jakarta dengan jumlah karyawan sekitar 2300 orang. Mr. Simon Bennet adalah  presiden direktur PT Commonwealth Life Pada saat ini . Dan dari tahun ke tahun perusahaan asuransi terus berkembang hingga memiliki predikat perusahaan asuransi jiwa terbaik di indonesia. Perlu di garis bawahi bahwa commonwealth life sangat konsisten dalam melayani setiap nasabah dan sangat profesional dalam mengatasi keasuransian jiwa untuk masyarakat indonesia dan rekomendasi saya tetap commonwealth life sebagai perusahaan asuransi terbaik indonesia.

Commonwealth Life Indonesia
commonwealth life

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Banyak sekali pelayanan yang dimiliki commonwealth life, selain asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, perusahaan asuransi terbaik ini juga memiliki layanan seperti :

Jaminan Kesehatan 
Dukungan penuh yang disediakan untuk Anda dan keluarga yang menjadi tanggungan Anda, baik rawat jalan maupun rawat inap.
Asuransi Jiwa 
Commonwealth Life memastikan jiwa karyawan terlindungi jika terjadi hal-hal yang di luar prediksi.
Jamsostek 
Untuk mendukung sistem jaringan sosial yang sifatnya wajib bagi karyawan, perusahaan juga berkontribusi dalam total dana yang disetorkan.
Dana Pensiun 
Perusahaan berinvestasi untuk hari tua Anda dan memberikan pilihan investasi yang paling sesuai dengan profil Anda.
Penghargaan untuk Karyawan Terbaik 
Semua usaha tak kenal lelah dari karyawan dihargai dan dinilai lebih oleh perusahaan.
Program Referensi dalam Rekrutmen 
Program berhadiah untuk karyawan yang berhasil merekomendasikan kenalan mereka guna mengisi posisi yang lowong dalam perusahaan.
Pilihan Cuti 
Jumlah cuti mencapai 20 hari per tahun. Sebagai tambahan, Commonwealth Life juga memberikan kesempatan untuk cuti menikah, melahirkan, kedukaan, dan belajar.
Eksposur Global dan Pengembangan 
Eksposur global yang tidak terbatas dan kesempatan belajar yang lebih besar, Commonwealth Life sebagai bagian dari CBA Group berhak ambil bagian dalam kumpulan talent global CBA.
Wisata Tahunan Karyawan 
Commonwealth Life memastikan semua karyawan mendapatkan keseimbangan antara urusan kantor dengan aspek lainnya. Salah satunya dengan memfasilitasi wisata bersama karyawan.
Perhatian Personal  
Persembahan spesial untuk momen-momen tertentu yang dianggap penting dalam kehidupan karyawan.
Dewan Direksi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Dewan Direksi bersama dengan tamu pembicara M Chatib Basri (Ekonom - Universitas Indonesia) dan tiga Manajer Investasi

PT. Commonwealth Life

Performa keuangan perusahaan Commonwealth Life asuransi telah berhasil mengalami banyak peningkatan terbaik yaitu pada Laporan Keuangan 2011. Pos laba meningkat pesat dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar Rp 148 miliar. Peningkatan ini membawa pengaruh terhadap kenaikan pos laporan lainnya seperti kenaikan rasio kecukupan modal (Risk Based Capital – RBC) yaitu 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari angka ketentuan oleh pemerintah. Total aset di 2010 sebesar Rp 4 triliun dan meningkat hingga Rp 3,9 triliun di 2011. Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life asuransi untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.


Commonwealth Life memiliki berbagai macam program yaitu Untuk program asuransi kumpulan (group) dan perlindungan kredit (credit life), Commonwealth Life bermitra dengan banyak perusahaan besar seperti:

Commonwealth Bank
Commonwealth Bank
Bank BNP
Bank BNP
BCA finance
BCA Finance
Bank Mayora
Bank MAYORA
Bank Index
Bank INDEX
BII Maybank
BII Maybank
Adira Insurance
ADIRA Insurance
OCBC NISP
OCBC NISP
Olympindo Multifinance
Olympindo
Bank BTPN
bank btpn
Permata Bank
Permata Bank


Commonwealth Life juga mendistribusikan berbagai produknya kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis antara lain:

Commonwealth Bank
Commonwealth Bank
Permata Bank
Permata Bank
Astra World
astra world

BCA Card
BCA
Telkomsel
Telkomsel
Citibank
citibank

Astra Credit Companies
ASTRA CREDIT COMPANIES
Reasuransi commonwealth life asuransi jiwa
adapula program yang tak kalah menguntungkan bagi setiap nasabah commonwealth life yang bisa menjamin kenyamanan dan juga kemanaan nasabah yang berasuransi dan commonwealth life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama yaitu:

➟ Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
 Gen Re (rating AA+ oleh Standard and Poor's)
 Marein (rating A oleh Pefindo)
 MetLife (rating A+ oleh Standard and Poor's)
 Munich (rating AA- oleh Standard and Poor's)
 ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo) 
    Tentu anda tidak akan pikir panjang lagi untuk memilih asuransi jiwa terbaik di indonesia ini, sudah barang tentu pilihan anda adalah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
    dibawah ini adalah berita terbaru award di tahun 2012 yang berhasil dicapai oleh  Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia sumber dari http://www.commlife.co.id/press-release/?id=5

    Terbukti, Commonwealth Life Jawara Call Center Award 2012
     

    Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik IndonesiaJakarta, Maret 2012Commonwealth Life yang mengangkat visi untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan pelayanan terbaik di Indonesia, yang terbaik dalam hal pelayanan pelanggan senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi Nasabah. Sebagai perwujudannya, pada 8 Maret 2012 bertempat di Balai Sarbini, Jakarta, Commonwealth Life berhasil menjadi jawara Call Center Award 2012 dengan meraih peringkat tertinggi dengan predikat Excellence pada kategori asuransi jiwa yang dipersembahkan oleh Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction and Loyalty. Penghargaan tersebut diterima oleh Tony Cook (Operations Director) dan disaksikan oleh Simon Bennett (President Director), tim CommCenter, dan karyawan Commonwealth Life.



    baca selengkapnya commonwealth life award   disini  
    Bukan hanya itu, commonwealth life juga masih memiliki segudang prestasi yang patut anda ketahui, berikut adalah koleksi-koleksi award dari Commonwealth Life Asuransi Jiwa Indonesia yang bisa anda lihat di bawah ini, silahkan klik gambar.

    Koleksi Award Commonwealth Life



    Commonwealth Life Tersebar Luas di Seluruh Indonesia

    Peta lokasi commonwealth life
    Peta Lokasi Commonwealth Life 
     KANTOR PUSAT

    Commonwealth Life

    Wisma Metropolitan II, lantai 8
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
    Jakarta 12920 - Indonesia
    P : (021) 570 5000, 292 99500
    F : (021) 520 5353

    sekian ulasan tentang "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia", mudah mudahan bermanfaat dan akan tetap menjadi pilihan anda beransuransi jiwa.

    commonwealth life logo

    Related Search:


    commonwealth life terbaik indonesiaperusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia commonwealth lifecommonwealth life terbaik indonesia perusahaan asuransi jiwaperusahaan asuransi jiwa commonwealth life terbaik indonesiacommonwealth life terbaik indonesia perusahaan asuransi jiwaCommonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik IndonesiaCommonwealth LifeAsuransi Jiwa IndonesiaAsuransi Jiwa TerbaikAsuransi terbaik di indonesiaasuransi commonwealth life indonesia


    Cara Saya berbagi tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya

    0 comments:

    Posting Komentar