Cara Saya berbagi tentang : Cara Membuat Link Berwarna-Warni di Blog Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Membuat Link Berwarna-Warni di Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Membuat Link Berwarna-Warni di Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Membuat Link Berwarna-Warni di Blog dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Membuat Link Berwarna-Warni di Blog pada blog ini
Cara Membuat Link Berwarna-Warni di Blog

Link
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Sobat pasti pernah melihat blog yang linknya berwarna warni (saat pointer di arahkan ke link), keren kan? Mungkin sebagian besar sobat blogger sudah mengetahui caranya, nah bagi yang belum nih saya coba share cara membuat link berwarna-warni. Penasaran? Langsung aja deh keintinya...

Langkah-Langkah Cara Untuk Membuat Link Berwarna-Warni :

   1. Buka Dasbor Blogger
   2. Pilih Menu Tata Letak
   3. Tambah Gadget
   4. HTML/JavaScript
   5. Masukan kode dibawah ini ke kotak textarea yang kosong itu
    <script src="http://h1.ripway.com/ozyw42/Widget-ozyw/ColorFullLink.js"></script>
   6. Klik Save

Gampang banget kan? Mungkin itu saja postingan saya kali ini tentang cara membuat link berwarna-warni.
Wassalammualaikum wr. wb.

.: Semoga Bermanfaat :.
Cara Saya berbagi tentang Cara Membuat Link Berwarna-Warni di Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Membuat Link Berwarna-Warni di Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Membuat Link Berwarna-Warni di Blog dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar