Cara Saya berbagi tentang : Endah N Rhesa Menggarap Afrika dan Karibia Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Endah N Rhesa Menggarap Afrika dan Karibia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Endah N Rhesa Menggarap Afrika dan Karibia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Endah N Rhesa Menggarap Afrika dan Karibia dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Endah N Rhesa Menggarap Afrika dan Karibia pada blog ini
JAKARTA,Duo musik yang terdiri dari istri dan suami Endah N Rhesa telah siap untuk segera meluncurkan album kedua mereka, Look What We've Found. Endah menjanjikan, dalam album kedua itu mereka akan menyajikan lagu-lagu dengan musik bernuansa Afrika dan Karibia.

"Album kedua ini terinspirasi dari daerah pantai dan hutan dan lagu-lagunya bernuansa Afrika dan Karibia,"  terang Endah.

"Tuimbe", single pertama dari album tersebut, direncanakan akan keluar bersamaan dengan rilis album kedua mereka pada 26 September 2010. "(Klip video) single pertama sudah jadi, tinggal disebar aja. Tapi, nanti kita baru lihat kalau CD-nya juga sudah dirilis," sambung Endah.

Diakui oleh Rhesa, dalam album kedua itu mereka masih akan menyuguhkan lagu-lagu berbahasa Inggris. "Bukannya enggak cinta Indonesia, tapi kami memang sudah mengonsep dari awal, tiga album pertama kami merupakan trilogi. Tapi, sekarang kami lagi garap musik untuk film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan itu semua berbahasa Indonesia kok," jelasnya.

Endah N Rhesa juga mengatakan bahwa konsep Afrika dan Karibia untuk album tersebut berasal dari pemikiran mereka berdua. Mereka kerap mendengarkan musik-musik yang bernuansa Afrika, seperti musik milik Richard Bona, ketika mengerjakan album itu.
KOMPAS.com
www.thejeo.blogspot.com

Cara Saya berbagi tentang Endah N Rhesa Menggarap Afrika dan Karibia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Endah N Rhesa Menggarap Afrika dan Karibia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Endah N Rhesa Menggarap Afrika dan Karibia dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar