Cara Saya berbagi tentang : Cara Mempercepat Loading Blog Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Mempercepat Loading Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mempercepat Loading Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mempercepat Loading Blog dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Mempercepat Loading Blog pada blog ini
Cara Mempercepat Loading Blog

Fast Blog
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Seringkali kita dipusingkan dengan kecepatan loading blog kita yang lelet, tapi kalau ganti template lagi rasanya sayang karena udah klop banget dengan template yang sudah dipasang. Jika loading blog cepat tentunya pengunjung akan merasa nyaman berkunjung ke blog kita berkali-kali. Hal ini tentunya akan sangat berpengaruh besar terhadap trafik blog kita.

1. Mengkompres Script Blog

Cara pertama untuk mempercepat loading blog kita adalah dengan cara mengkompres script blog kita. Jika script blog kita dikompres tentunya akan menjadi lebih kecil ukurannya, dan tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap kecepatan loading blog kita. Untuk mengkompres script baik itu CSS, HTML, JavaScript, ataupun script blog secara keseluruhan saya biasanya menggunakan tool online gratisan disini. Pada tool tersebut kita bisa mengatur sendiri seperti apa script blog kita ingin di kompres.

2. Menambahkan Script Pencepat Loading Blog

Cara kedua adalah dengan menambahkan script pada blog kita. Letakkan script dibawah ini tepat di atas kode </head>

<script charset='utf-8' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script src='http://cuerosb.googlecode.com/files/cueros%20-lazyload.js' type='text/javascript'/>
<script charset='utf-8' type='text/javascript'>
$(function() {
$(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder :
&quot;https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswf0/grey.png&quot;,threshold
: 200});
});
</script>

Nah, itu dia beberapa cara untuk mempercepat kecepatan loading blog kita. Mudah-mudahan dengan cara tersebut blog kita bisa menjadi tambah ringan dan disukai pengunjung tentunya. Lebih kurangnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalammualaikum wr. wb.

.: Semoga Bermanfaat :.
Cara Saya berbagi tentang Cara Mempercepat Loading Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mempercepat Loading Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mempercepat Loading Blog dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar