Cara Saya berbagi tentang : Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas pada blog ini
Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas

Backlink GratisAssalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Kali ini saya akan berbagi salah satu trik SEO Off Page yaitu "Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas". Backlink adalah suatu hal yang sangat penting bagi seorang blogger, tapi pada faktanya ternyata masih ada bahkan banyak yang belum mengerti apa yang dimaksud dengan backlink itu sendiri. Pada kesempatan kali ini, Dunia Komputer dan Internet akan share backlink-backlink gratis sekaligus akan menjelaskan sedikit tentang baklink.

Definisi backlink sendiri adalah adalah hubungan timbal balik antara website yang satu dengan website yang lain, hubungan web/blog tersebut dapat berupa hubungan satu arah "yaitu orang lain memasang web/blog kita di web/blog dia" atau dua arah "yaitu saling memasangkan link web/blog satu sama lainnya (saling bertukar link)."

Manfaat Backlink

Kalau kita ingin web/blog kita SEO Friendly, pastilah backlink sangat penting bagi kita. Berikut adalah beberapa manfaat dari backlink :
  • Meningkatkan PageRankWeb/Blog

Web/blog kita lebih mudah ditemukan dan diindex oleh Search Engine.
  • Otomatis Traffic Meningkat

Dengan meningkatnya pengunjung tentu penghasilan anda bertambah.
Nah, berdasarkan manfaat-manfaat diatas maka rata-rata pemilik web/blog yang konsisten pasti sangat membutuhkan yang namanya backlink.

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink ?

Nah, ini dia pokok dari pembahasan kita kali ini. Saya ingin membagikan backlink-backlink gratis yang saya dapatkan dari hasil searching dan blogwalking saya. Saya sendiri sih baru mendaftar beberapa (belum semua), karena backling yang ingin saya bagikan kali ini jumlahnya lebih dari 100 backlink gratis dimana Sobat harus mendaftarkan web/blog Sobat satu per satu (tenang aja backlink ini pageranknya rata-rata tinggi antara 5-9). Bagi yang gak mau capek, saya sarankan daftarkan link web/blog sobat ke 5 situs backlink gratis saja dalam satu hari, kalau rutin tiap hari kan beres juga (istilahnya sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit).

Baik saya rasa cukup bicaranya, sekarang sobat bisa liat daftar backlink gratisnya di link berikut ini :
Nah, sekian saja postingan saya kali ini mengenai cara mudah mendapatkan backlink gratis berkualitas. Lebih kurangnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalammualaikum wr. wb.

.: Semoga Bermanfaat :.
Cara Saya berbagi tentang Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar