Cara Saya berbagi tentang : The Mosquad: Bicara Soal Islam Lewat Hip-hop Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang The Mosquad: Bicara Soal Islam Lewat Hip-hop kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel The Mosquad: Bicara Soal Islam Lewat Hip-hop menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan The Mosquad: Bicara Soal Islam Lewat Hip-hop dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca The Mosquad: Bicara Soal Islam Lewat Hip-hop pada blog ini
Jakarta - Single religi bernuansa pop atau rock mungkin sudah sering didengar. Bagaimana dengan hip-hop/rap? The Mosquad menjawabnya.



The Mosquad adalah kependekan dari The Moslem Squad. Duo yang dibentuk pada tahun 2009 itu merilis single bertajuk 'Muslim'. Lirik bernuansa Islam dengan iringan irama hip-hop yang sangat kental.

Salah satu personel grup rap Neo, Jimmy Prameswardhono a.k.a Doniel menggawangi The Mosquad. Ia dibantu oleh Gandhi sebagai vokal tamu. Lewat rilis yang diterima detikhot, Selasa (7/9/2010) langkah The Mosquad tidak lepas dari peran Darwin BD sebagai produser dan penulis lagu.

The Mosquad pun dibentuk dengan sebuah tujuan mulia. Sebagian besar pendapan penjualan lagu mereka akan disumbangkan kepada yang memerlukan. Single 'Muslim', dirilis lewat RMV Records yang menjadi rumah bernaung The Mosquad.

'Muslim' berkisah tentang bagaimana pentingnya sebuah keyakian. Menjadi seorang muslim bukan hanya sekadar memeluk sebuah agama, namun juga menjalankan dan bertanggungjawab atas kewajibannya. Ikatan persaudaraan dan kebersamaan sesama muslim pun digambarkan lewat single tersebut.
music.detikhot.com
www.thejeo.blogspot.com
Cara Saya berbagi tentang The Mosquad: Bicara Soal Islam Lewat Hip-hop kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel The Mosquad: Bicara Soal Islam Lewat Hip-hop menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan The Mosquad: Bicara Soal Islam Lewat Hip-hop dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar