Cara Saya berbagi tentang : Enda Gantikan Pasha Jadi Vokalis Ungu Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Enda Gantikan Pasha Jadi Vokalis Ungu kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Enda Gantikan Pasha Jadi Vokalis Ungu menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Enda Gantikan Pasha Jadi Vokalis Ungu dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Enda Gantikan Pasha Jadi Vokalis Ungu pada blog ini
JAKARTA - Band Ungu beruntung memiliki gitaris serbabisa, Enda. Selain memberi harmonisasi pada setiap lagu Ungu dengan permainan gitarnya, Enda, yang juga mencipta lagu Ungu, dalam keadaan darurat bisa didapuk menjadi vokalis menggantikan Pasha.
Mengisi acara musik televisi Dahsyat, di Jakarta, Senin (6/9/2010), Pasha datang kesiangan. Lagu "Badai Kini Berlalu" dari album Penguasa Hati pun disajikan oleh Ungu dengan Enda sebagai vokalis, menggantikan Pasha.   
"Sebenarnya nervous kalau disuruh menyanyi. Pasha mah asik-asik aja, dia bilang ke gue mantap, tapi suara gue hilang," ujar Enda.
Menurut Enda, ia dan para personel Ungu lainnya--Makki (bas), Onci (gitar), dan Rowman (drum)--sudah biasa bertukar posisi. "Kami bisa semua, kadang-kadang suka ditukar, Onci main bas, Makki dan Rowman main gitar, Pasha main drum, dan gue menyanyi. Tapi, biasanya gue nge-bas dan Onci yang nyanyi, karena suaranya mirip Pasha," jelasnya.
Pertukaran posisi itu biasanya dilakukan oleh Ungu dalam latihan di studio. "Biasanya pas latihan itu buat seru-seruan. Mereka enggak PD (percaya diri), sementara gue dan Onci yang sering jadi tumbal. Mungkin karena kami terlatih saat kami menyanyikan demo lagu sendiri," kata Enda.

entertainment.kompas.com
www.thejeo.blogspot.com
Cara Saya berbagi tentang Enda Gantikan Pasha Jadi Vokalis Ungu kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Enda Gantikan Pasha Jadi Vokalis Ungu menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Enda Gantikan Pasha Jadi Vokalis Ungu dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar