Cara Saya berbagi tentang : Cara Mengecek PageRank Blog Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Mengecek PageRank Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mengecek PageRank Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mengecek PageRank Blog dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Mengecek PageRank Blog pada blog ini
Cara Mengecek PageRank Blog

PageRank
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat Blogger semuanya. Setelah sekian lama saya tidak update artikel pada kesempatan kali ini saya posting artikel baru mengenai Cara Mengecek PageRank Blog. Tentunya Sobat blogger semua sebagian besar sudah tahu apa yang dimaksud dengan pagerank. PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer.

Kita tidak tahu kapan pastinya Google akan mengupdate pagerank, bisa saja tahu-tahu pagerank blog kita turun atau bahkan naik. Makanya kita harus mengikuti perkembangan blog kita, salah satunya dengan rutin setidaknya sebulan sekali mengecek pagerank blog kita. Nah, bagi yang ingin mengecek pagerank blognya silahkan masukkan url blog Sobat pada form dibawah ini kemudian klik tombol (button) "Check PR".





Cek PageRank blog Sobat disini :




This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Nah, sekarang sudah pada tahu kan PageRank blognya masing-masing mudah-mudahan pageranknya pada tinggi ya. Ok, sekian saja postingan saya kali ini yang membahas tentang Cara Mengecek PageRank Blog. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

.: Semoga Bermanfaat :.
Cara Saya berbagi tentang Cara Mengecek PageRank Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mengecek PageRank Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mengecek PageRank Blog dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar