Cara Saya berbagi tentang : Geisha Tak Takut Bersaing dengan Band Pendatang Baru Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Geisha Tak Takut Bersaing dengan Band Pendatang Baru kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Geisha Tak Takut Bersaing dengan Band Pendatang Baru menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Geisha Tak Takut Bersaing dengan Band Pendatang Baru dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Geisha Tak Takut Bersaing dengan Band Pendatang Baru pada blog ini
Jakarta - Dunia musik Indonesia semakin berwarna dengan munculnya band-band pendatang baru dengan aliran musiknya masing-masing. Band asal Pekanbaru, Geisha, mengaku tidak takut dengan persaingan di industri musik Indonesia.

"Kita senang industri punya banyak genre musik, kita jadi terpacu untuk bikin musik yang lebih jagoan lagi. Kita nikmati banget persaingan musik ini," ujar sang vokalis, Momo yang ditemui usai mengisi acara 'Dahsyat', di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/9/2010).

Band yang berdiri pada Desember 2003 itu mempunyai keinginan untuk terus eksis di blantika musik Indonesia. Untuk itu, Geisha selalu berusaha membuat musik yang mudah diterima pasar tetapi tetap menonjolkan ciri khas musik mereka.

Saat ini band yang terkenal lewat lagu 'Jujurlah Padaku' itu sedang mempersiapkan album kedua. Album terbaru mereka tersebut diperkirakan rampung pada Oktober mendatang.

"Di album ini ada sedikit perbedaan dari album pertama, kita lebih explore dalam hal musikalitas," jelasnya.
music.detikhot.com 
www.thejeo.blogspot.com


Cara Saya berbagi tentang Geisha Tak Takut Bersaing dengan Band Pendatang Baru kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Geisha Tak Takut Bersaing dengan Band Pendatang Baru menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Geisha Tak Takut Bersaing dengan Band Pendatang Baru dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar