Cara Saya berbagi tentang : Godbless Rencanakan Album Baru Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Godbless Rencanakan Album Baru kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Godbless Rencanakan Album Baru menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Godbless Rencanakan Album Baru dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Godbless Rencanakan Album Baru pada blog ini
JAKARTA - Grup rock legendaris, Godbless, belum surut dalam berkarya. Band yang dikenal dengan hits Rumah Kita di era 1990 -an itu berencana akan mengeluarkan album baru.
 

"Album baru sih belum, tapi dalam waktu dekat mungkin direncanakan," janji sang vokalis, Achmad Albar saat ditemui di sela-sela acara santunan Yayasan Yatim Piatu Masjid Al-Kautsar di Jalan Petogogan I, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2010).
 
Tak hanya itu, Iyek, sapaan Achmad Albar, yang mewakili Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bas), Yaya Moektio (drum), dan Abadi Soesman (kiboar) itu mengaku bersemangat kembali ke dapur rekaman setelah Godblees kebanjiran tawaran manggung.
 
"Ada rencana manggung di UI (Universitas Indonesia) bulan depan. Memang mereka masih menunggu Godbless bisa manggung lagi," ujar Iyek. "Seperti kemarin kami juga baru saja selesai tur," tutupnya.
entertainment.kompas.com
www.thejeo.blogspot.com
Cara Saya berbagi tentang Godbless Rencanakan Album Baru kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Godbless Rencanakan Album Baru menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Godbless Rencanakan Album Baru dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar