Cara Saya berbagi tentang : Idul Fitri Untukmu Ibu Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Idul Fitri Untukmu Ibu kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Idul Fitri Untukmu Ibu menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Idul Fitri Untukmu Ibu dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Idul Fitri Untukmu Ibu pada blog ini
Berat mungkin menjalani hidup tanpamu
Namun aku sadar, Aku bukan orang yang paling tidak beruntung
Ketika kudengar untuk kesekian kali Gema Takbir itu bersua
Batinku bersama rindu turut meraja

Aku tlah membuang segala rasa iri ini dari mereka
Pada mereka yang mungkin saat ini sedang dilanda rindu
Berkumpul bersama, membagikan tawa canda tak berirama
Namun, sekali lagi aku bukan orang yang paling tidak beruntung

Pemahaman arti jalan ini semakin ku rasa
Menikam Kegalauan untuk tetap menyayangimu hingga kini
Sembari ku tulis ungkapan hati seorang penyendiri
Kuharap Kau mendengar dan aku yakin di dalam hatimu mendengar


Ibu, dimanapun Kau berada kini..
Doaku tetap satu untukmu
Maafkan aku ibu..
Ijinkan aku sekali ini saja menangis

Aku tau, kau selalu melarangku menangis...
Namun air mata ini tak kuasa ku tahan
Ia berontak ingin mengalir karena iri pada hujan
Dan air mata ini pun deras tak mampu ku tepis

Kau dulu selalu bilang..
"jangan pernah takut sendiri nak..!!"
Kata singkat itu tak akan pernah sirna
Dan aku tlah ingkar untuk tak  menangis mengingatnya..

Ibu, aku tau kaupun merindukanku
Jangan menangis ibu..
Aku yakin Kau lebih tegar dariku
Suatu saat raga kita akan kembali bertemu

Untuk yang kesekian purnama
Mohon ampunanmu dari lubuk hati terdalam
Minal Aidin Wal faidzin untukmu Ibu
Sampai berjumpa saat nanti sang Khaliq mengijinkan aku kembali memelukmu

Love u always, My Mom, My Superhero :)


Cara Saya berbagi tentang Idul Fitri Untukmu Ibu kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Idul Fitri Untukmu Ibu menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Idul Fitri Untukmu Ibu dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar