Cara Saya berbagi tentang : Puisi Harapan Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Puisi Harapan kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Puisi Harapan menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Puisi Harapan dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Puisi Harapan pada blog ini
Tertulis dalam hatiku
Sejuta artian tentang keindahan
Dan ku dapati satu yang indah
Sebuah pancaran yang begitu terang


Cahaya itu semakin memancar
Aku tak mampu menahan perasaan
Aku sepertinya tak sadar
Bahwa itu hanyalah sebuah angan


Angan yang begitu sangat dalam
Yang masuk menyelinap dalm hati
Dan hanya bayangan yang melintasi
Sejuta arti ini hanya terpendam


Aku mencoba terdiam sejenak
Aku beratanya pada hati kecilku
Apa arti sesungguhnya cahaya itu
Mungkinkah benar adanya dalam hatiku


Semakin lama aku termenung
Mimpiku tentang cahaya yang terpancar
Membuat jiwaku tertepis waktu
Memberi semakin banyak sejuta sinar


Kini akupun tahu
Sebenarnya semua itu kehangatan
Sebenarnya cinta telah mendekapku
Sebenarnya kasih sayang menghampiriku


Kini akupun mengerti
Embun pagi adalah sejukku
Awan putih adalah teduhku
Gemerlip bintang adalah hiasan hatiku


Kini aku ingin terlepas sejenak 
Aku berharap kan bertemu peri
Yang kan temaniku dalam surga mimpi
Dan esok kan ku rangkai sebuah harapan


Harapanku untuk sebuah keindahan 
Harapanku untuk jiwa yang lelah
Harapanku untuk sebuah keyakinan
Serta harapanku untuk sebuah jalan cinta


Sejuta arti kan tetap menghiasi 
Dalam jalanku mencari jawaban
Sejuta jawaban kan menanti
Dan hatiku kan tetap terisi oleh warna-warni keindahan

Central Java, April 2009

Tags: Puisi, Harapan, Puisi Jeo, Penyemangat
Cara Saya berbagi tentang Puisi Harapan kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Puisi Harapan menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Puisi Harapan dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar