Cara Saya berbagi tentang : 3 Template Blogspot SEO Friendly Pilihan Saya Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang 3 Template Blogspot SEO Friendly Pilihan Saya kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 3 Template Blogspot SEO Friendly Pilihan Saya menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 3 Template Blogspot SEO Friendly Pilihan Saya dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca 3 Template Blogspot SEO Friendly Pilihan Saya pada blog ini
Template Blogspot SEO Friendly
Template Blogspot Seo Friendly
Template Blogspot SEO Friendly - Trik seo blogspot. sebenarnya banyak sekali template seo friendly yang dishare para blogger. Pastinya sobat sudah tahu kan apa itu template blogspot seo friendly. Jika sobat adalah pemain seo, pastinya sobat akan menggunakan template blogspot yang seo friendly. Seperti template yang saya pakai sekarang ini, template ini saya pakai sengaja untuk ngontes Peluang bisnis online tanpa ribet. Masih banyak lagi template yang seo friendly, contohnya yang banyak digunakan dan direkomendasikan para master, yaitu template milik Juragan yang bernama Thesis SEO Blogger Template. Nah, pada kesempatan kali saya akan memberi beberapa template blogspot yang seo friendly buatan master-master kita ini. Berikut daftarnya :

1. Nyoba - 780, template ini buatan mas Isnaini, dan ternyata master www.tipsbisnisseo.net juga memakai template ini.
Untuk download klik disini.
Untuk demo bisa lihat tampilan blog www.tipsbisnisseo.net, karena dia memakai Nyoba - 780 (kalau belum dirubah sih).

2. Thesis SEO Blogger Template, template ini buatan Juragan, template ini merupakan template seo friendly yang mengutamakan user friendly dan tentunya seo friendly.
Untuk download klik disini.
Dan untuk live demo klik disini. Sobat bisa juga membaca langsung penjelasan Juragan tentang template ini disini : http://blogjuragan.blogspot.com/2010/07/seo-friendly-blogspot-templates.html

3. SEO Friendly Blog Doodey Template, template ini buatan admin blogdoodey.blogspot.com, saya sendiri belum tahu nama adminnya, hehehhhe.
Untuk download klik disini.
Untuk demo klik disini.

Masih banyak lagi template blogspot seo friendly yang bisa sobat pilih, namun untuk saat ini baru itu saja template seo friendly yang saya pilih.  Perlu diketahui bahwa template-template diatas sudah dilengkapi dengan meta tag yang seo friendly.
Cara Saya berbagi tentang 3 Template Blogspot SEO Friendly Pilihan Saya kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 3 Template Blogspot SEO Friendly Pilihan Saya menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 3 Template Blogspot SEO Friendly Pilihan Saya dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar