Cara Saya berbagi tentang : Artikel SEO Friendly - Optimasi OnPage Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Artikel SEO Friendly - Optimasi OnPage kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Artikel SEO Friendly - Optimasi OnPage menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Artikel SEO Friendly - Optimasi OnPage dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Artikel SEO Friendly - Optimasi OnPage pada blog ini
Artikel SEO Friendly - Optimasi OnPage sangat penting untuk posisi blog kita di SERP.  Ternyata setelah saya googling dengan keyword "Beberapa Hal Dalam Menulis Artikel SEO Friendly", akhirnya saya dapat juga apa yang saya inginkan yaitu Cara menulis artikel yang seo friendly. Oiya trik ini saya dapat di blog cosarosta.com dimana ternyata itu adalah blog teman saya sendiri, si Mas Imam Syafii. Tanpa perlu mikir saya langsung aja ke ladang dia, karena saya pikir artikelnya di page one, no 1 pula, jadi tidak perlu diragukan pasti itu yang aku cari. Oke mengutip plus belajar dari situ saya ingin berbagi pula pada kawan-kawan blogger. Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan dalam menulis artikel yang seo friendly, namun cara ini saya ambil yang menurut saya penting saja :
1. Judul artikel harus mengandung keyword.
2. Kalimat utama dalam paragraf utama usahakan mengandung keyword, contohnya seperti artikel saya yang berjudul Peluang bisnis online tanpa ribet.
3. Paragraf terakhir juga mengandung keyword agar seo friendly.
4. Buat artikel dengan kata kunci yang mengandung tag Heading H1, H2, H3.
5. Tulis kalimat yang mengandung keyword dengan bold, italic, underline (tebal, miring, dan garis bawah), contohnya seperti artikel saya yang berjudul Info kontes peluang bisnis online tanpa ribet.
6. Artikel sobat harus memuat gambar yang menunjang isi artikel. Dan gambar ini harus dinamai sesuai dengan kata kunci target (ALT tag). Gambar ini jangan diberi caption agar dapat dikenali oleh search engine.
7. Artikel usahakan mengandung kata minimal 300 kata.
8. Artikel harus memuat internal link ke homepage dan artikel lainnya didalam blog. Minimal 2 anchor text ke homepage dan 1 anchor text ke blog / page lainnya yang masih se-tema dengan artikel atau blog sobat.
9. Keyword density kata kunci target harus ada sebanyak 3-4 % agar tidak dianggap keyword stuffing.
10. Selain kata kunci target, usahakan artikel sobat juga mengandung beberapa kata kunci tambahan yaitu kata kunci skunder dan tersier yang masih berhubungan dengan kata kunci target (primer).

Mungkin itu saja hal-hal yang perlu diperhatikan saat menulis artikel agar seo friendly. Ingat yang menilai artikel dan blog sobat google si mesin robot pencari no 1, dan bukannya manusia. Jika kalian mau trik "menulis artikel agar seo friendly" ini secara detail bisa kunjungi URL ini http://www.cosarosta.com/beberapa-hal-dalam-menulis-artikel-seo-friendly/. Semoga bermanfaat
Cara Saya berbagi tentang Artikel SEO Friendly - Optimasi OnPage kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Artikel SEO Friendly - Optimasi OnPage menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Artikel SEO Friendly - Optimasi OnPage dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar