Cara Saya berbagi tentang : Lafal Niat Shalat Lima Waktu Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Lafal Niat Shalat Lima Waktu kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Lafal Niat Shalat Lima Waktu menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Lafal Niat Shalat Lima Waktu dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Lafal Niat Shalat Lima Waktu pada blog ini
Lafal Niat Shalat Lima Waktu - Trik seo blogspot kali ini saya akan memposting lafal niat shalat yang mungkin sobat cari-cari. Di bulan suci yang indah ini tidak sepantasnya sobat blogger lupa akan Shalat 5 waktu, bahkan pas bukan bulan Ramadhan pun tidak sepantasnya lupa hal tersebut. Shalat merupakan kewajiban kita semua sebagai umat Muslim, tetapi jangan Shalat hanya dan karena semata-mata ada Surga dan Neraka, tapi Shalat'lah karena Allah SWT. Kita diciptakan dimuka bumi ini hanya untuk menyembah kepada-Nya, maka dari itu mari kita bersama-sama menjadi hamba Allah SWT yang patuh menjalankan perintahnya dan menjahui larangannya. Berikut ini merupakan Bacaan Niat Shalat Wajib Lima Waktu, mudah-mudahan sobat blogger sudah sangat hafal niat Shalat 5 waktu. Bagi yang belum hafal silakan baca dan hafalkan secara sungguh-sungguh bacaan niat shalat berikut ini:
1. Niat Shalat Subuh (2 Roka'at)
Ushollii fardlolsh shubhi rok'ataini mustaqbilal qiblati adaa-an (imaaman/ma'muuman) lillaahi ta'aalaa.

Artinya :
"Aku sengaja sholat fardlu shubuh dua raka'at menghadap qiblat (sebagai imam/sebagai makmum) karena Allah".
2. Niat Sholat Dhuhur/Zuhur (4 Roka'at)
Ushollii fardlodh dhuhri arba'a roka'aatin mustaqbilal qiblati adaa-an (imaaman/ma'muuman) lillaahi ta'aalaa.

Artinya :
"Aku sengaja sholat fardlu dhuhur empat raka'at menghadap qiblat (sebagai imam/sebagai makmum) karena Allah".
3. Niat Sholat Ashar/Asar (4 Roka'at)
Ushollii fardlol 'ashri arba'a roka'aatin mustaqbilal qiblati adaa-an (imaaman/ma'muuman) lillaahi ta'aalaa.

Artinya :
"Aku sengaja sholat fardlu ashar empat raka'at menghadap qiblat (sebagai imam/sebagai makmum) karena Allah".
4. Niat Sholat Maghrib (3 Roka'at)
Ushollii fardlol maghribi tsalaatsa roka'aatin mustaqbilal qiblati adaa-an (imaaman/ma'muuman) lillaahi ta'aalaa.

Artinya :
"Aku sengaja sholat fardlu maghrib tiga raka'at menghadap qiblat (sebagai imam/sebagai makmum) karena Allah"
5. Niat Sholat Isya (4 Roka'at)
Ushollii fardlol 'isyaa-i arba'a roka'aatin mustaqbilal qiblati adaa-an (imaaman/ma'muuman) lillaahi ta'aalaa.

Artinya :
"Aku sengaja sholat fardlu isya empat raka'at menghadap qiblat (sebagai imam/sebagai makmum) karena Allah"

Nah, ingat kalau Shalat jangan karena ada surga dan neraka, tapi karena Allah SWT. Jangan hanya Islam KTP aja, tapi full Islam. Kalau pas Shalat usahakan khusyuk, jangan mikir blogging, apalagi mikirin pacar lagi ngapain, capek dehhh. Ngomong-ngomong soal Islam aku punya blog yang kusus aku buat untuk masjid didesaku ni, ni blognya masjid-miftahuljannah.blogspot.com, tapi baru pengerjaan sih, dari dulu tidak keurus blognya. Baiklah untuk kali ini sampai disini saja, sampai bertemu dilain waktu. I LOVE ISLAM.
Cara Saya berbagi tentang Lafal Niat Shalat Lima Waktu kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Lafal Niat Shalat Lima Waktu menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Lafal Niat Shalat Lima Waktu dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar