Cara Saya berbagi tentang : Ribuan Backlink Gratis Dari Bravenet Blog Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Ribuan Backlink Gratis Dari Bravenet Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Ribuan Backlink Gratis Dari Bravenet Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Ribuan Backlink Gratis Dari Bravenet Blog dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Ribuan Backlink Gratis Dari Bravenet Blog pada blog ini
Ribuan backlink gratis
Ribuan Backlink Gratis Dari Bravenet Blog - Trik seo blogspot siapa yang tidak mau dapat backlink gratis, apalagi ribuan, wah wah wah. Mungkin jika sobat blogger lagi mengikuti kontes seo Peluang bisnis online tanpa ribet seperti saya, backlink ini sangat diidam-idamkan sobat sekalian. Tapi untuk ratusan bahkan ribuan backlink gratis, sekarang ini semua itu tidak mustahil lagi. Dalam hal kontes SEO backlink menurut saya yang paling penting untuk menuju kemenangan di page 1. Bahkan saat artikel ini saya tulis saya sempat mengecek salah satu blog milik master yang sudah nongkrong di page one, setelah saya cek dengan layanan Yahoo Site Explorer ternyata dia dapat backlink 31 ribu sekian backlink, wah wah wah, menggiurkan bukan.

Puluhan, ratusan bahkan ribuan backlink sekarang tersedia gratis tis tis 100% untuk sobat blogger semuanya. Nah, untuk mendapatkan ribuan backlink gratis ini sobat hanya diminta untuk mengisi buku tamu atau Shoutbox saja, mudah bukan. Namun tentunya sobat harus komentar dibuku tamu ini lebih dari puluhan situs lho, namun menurut saya tetap mudah, karena tinggal ninggalin komentar dibuku tamu saja. Nah, situs yang saya maksut yaitu situs dari Bravenet Blog, yang kebanyakan blog ini digunakan para bule-bule untuk nulis catatan, ya sejenis catatan harian atau bahasa gaulnya Diary gitu deh. Nah disitus ini sobat tinggal komentar saja diShoutBox, jangan lupa nama diisi dengan keyword yang sobat tembak, dan URL diisi dengan URL postingan sobat, lalu kotak pesan diisi apa saja terserah sobat, tapi harus sopan ya.

Konon kata para master, bahwa setiap kita komentar disatu blog, kita tidak hanya mendapat satu backlink saja, namun puluhan bahkan ratusan. Karena setiap kita komentar disalah satu blog bravenet, dan ternyata blog itu mempunyai 100 postingan maka kita akan mendapatkan 100 backlink gratis juga, wah wah wah, bagaimana ya kalau setiap kita komentar diblog itu ternyata punya 200'an artikel. Dan ternyata setelah saya mencobanya dan mengecek lewat yahoo site explorer semua itu memang benar apa adanya. Nah, untuk selanjutnya saya beri sobat 7 alamat situs Bravenet Blog untuk sobat cari backlink gratis. Tapi jangan lihat 7'nya saja, sobat bisa lihat disetiap situs itu pasti mempunyai widget Friends atau Teman, nah setiap link teman diblog itu silahkan sobat kunjungi satu persatu lalu tinggalin komentar, tapi ingat, yang ada shoutboxnya saja. Berikut blognya :
1. http://babylove211.bravejournal.com/
2  http://chikai.bravejournal.com/
3. http://sparklelight.bravejournal.com/
4. http://garfie.bravelog.com/
5. http://inin78.bravejournal.com/
6. http://jonellabeauty.braveblog.com/
7. http://pheandy.bravejournal.com/index.php

Tapi saya kurang tahu apakah backlink dari blog itu berkualitas atau tidak, namun menurut saya berkualitas maupun tidak, backlink dari blog itu akan mendongkrak artikel maupun blog kita menuju SERP, bisa saja page one. Itu tergantung berapa backlink yang sobat dapat, saya yakin jika sobat komentar disetiap blog yang saya share tadi, dan blog yang ada diwidget Friends itu, sobat akan dapat puluhan ribu backlink gratis tis tis tis deh. Buruan cari backlink, dan cek berapa yang sobat dapat, caranya gampang, intip berapa jumlah backlink sobat disini. Tapi perlu diketahui bahwa tidak secara langsung backlink akan diindex, tapi butuh beberapa hari untuk terindexnya backlink sobat. Cepat dapatkan Ribuan Backlink Gratis.
Cara Saya berbagi tentang Ribuan Backlink Gratis Dari Bravenet Blog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Ribuan Backlink Gratis Dari Bravenet Blog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Ribuan Backlink Gratis Dari Bravenet Blog dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar