Cara Saya berbagi tentang : Google Plus One dan Fungsinya Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Google Plus One dan Fungsinya kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Google Plus One dan Fungsinya menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Google Plus One dan Fungsinya dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Google Plus One dan Fungsinya pada blog ini
Google plus one
Google Plus One dan Fungsinya - Trik seo blogspot. Mungkin sobat blogger sudah tahu tentang google plus one button ini, google plus one button ini kalau tidak salah diluncurkan pada Maret 2011 kemarin. Saya sendiri sudah memasangnya walaupun tidak tahu fungsinya. Google +1 button ini bisa dibilang seperti like button yang dimiliki oleh facebook. Ini merupakan fitur terbaru yang diluncurkan oleh google untuk merekomendasikan mengunjungi web atau blog yang memasangnya. Semakin banyak visitor mengklik Google +1 maka semakin banyak pula nilai plus pada suatu blog/artikel tersebut, nah maka dari itu ayo kita klik artikel Peluang bisnis online tanpa ribet saya bareng-bareng, wkwkwkwkkk promosi dikit yah. Namun apakah fitur ini bisa mempengaruhi posisi blog di SERP saya sendiri juga belum tahu pastinya, karena saya juga belum mencari infonya. Namun bisa dikatakan bahwa fungsi utama dari Google plus one button ini adalah untuk merekomendasikan kepada orang lain untuk mengunjungi suatu blog atau situs yang sedang dicari.

Ternyata setelah Google +1 ini membuming banyak para blogger yang memasangnya, termasuk saya. Google plus one ini akan muncul di SERP hasil pencarian suatu keyword, dan untuk situs yang sudah memasangnya maka akan kelihatan berapa kali orang mengklik+1 button ini, dimana itu menunjukan kepada kita untuk mengunjungi situs itu. Dari penjelasan diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa fungsi dari Google plus one button ini adalah memberi rekomendasi untuk mengunjungi suatu situs. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa fitur ini nantinya bisa dipakai oleh Google untuk memunculkan situs di SERP, dengan kata lain bisa mempengaruhi hasil SERP.

Sebenarnya cuma itu saja yang saya ketahui tentang Google +1 button ini, apabila ada master yang membaca dan ternyata ada kesalahan tentang penjelasan saya ini, saya mohon dengan sangat untuk membenarkannya. Saya sendiri cuma newbie yang belajar seo blogspot dari blog-blog tetangga. Mungkin ini saja dari saya, apabila tidak ada halangan melintang, InsyaAllah saya akan men-share bagaimana cara memasang Google plus one button ini diblog blogspot sobat. Apabila tidak keberatan mohon komentarnya, terimakasih banyak.

Update "Setelah saya chat dengan master (tidak mau disebut namanya, karena takut diminta tanda tangan sama newbie*) ternyata Google +1 button ini juga mendatangkan Backlink Berkualitas. Saya sendiri tidak menanyakan dari mana asal BL itu, Sekian.
Cara Saya berbagi tentang Google Plus One dan Fungsinya kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Google Plus One dan Fungsinya menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Google Plus One dan Fungsinya dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar