Cara Saya berbagi tentang : SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia pada blog ini
Anti Virus Smadav
SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia - Trik seo blogspot, selain ARTAV Anti Virus ada juga Anti Virus Lokal Indonesia yang free. Smadav merupakan anti virus yang menurut saya cukup ampuh untuk mendeteksi virus lokal indonesia, sayangnya Smadav tidak sepintar AVG yang bisa memperbaiki file yang terinfeksi oleh virus (namanya juga free, gratis kok mau yang oke). Dan disela-sela optimasi kontes Peluang bisnis online tanpa ribet saya, saya ingin sedikit mereview tentang anti virus yang satu ini. Smadav menurut saya adalah anti virus paling ringan yang beredar di Indonesia, karena saya sudah membuktikan dengan Anti Virus lainnya. Sebenarnya anti virus ini ada versi pro yang pastinya memiliki fitur lebih ketimbang versi free, namun tentunya tidak gratis lho. Nah, sampai dengan artikel saya kali ini, SmadAv anti virus sudah sampai versi 8.6, dan tentunya mengalami perubahan dari versi sebelumnya yaiu v.8.5. Penambahan yang dilakukan yaitu database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.

Sayangnya hasil karya anak bangsa ini kurang dihargai oleh user'nya, terbukti dengan maraknya kode untuk mengubah smadav free menjadi pro untuk mendapatkan fitur lebih yang dimiliki smadav pro dengan gratis. Menurut saya ini sangat disayangkan, bagaimana tidak, saya sendiri mencoba membuat anti virus sendiri dengan kode open source saja sulitnya minta ampun, bahkan sampai saya nobatkan jadi'pun, anti virus saya masih terbilang cupu. Tidak sepantasnya programmer SmadAv mendapatkan hasil jerih payah seperti ini.

SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia sangat user friendly, bahkan untuk user yang pertama kali pakai. Anti virus ini bisa mendeteksi lebih dari 4500'an virus lokal indonesia, termasuk virus baru yang lagi marak beredar. Anda bisa download langsung smadav di www.smadav.net. SmadAv juga menyediakan forum untuk berdiskusi tentang apa saja yang menyangkut anti virus ini, anda bisa mengunjungi www.smadaver.com untuk join di forum. Mungkin ini saja sekilas tentang SmadAv, mungkin lain kali saya akan share anti virus lainnya yang bisa digunakan free selain SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia.
Cara Saya berbagi tentang SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan SmadAv Anti Virus Lokal Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar