Cara Saya berbagi tentang : Facebook Jadi Ajang Lebay Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Facebook Jadi Ajang Lebay kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Facebook Jadi Ajang Lebay menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Facebook Jadi Ajang Lebay dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Facebook Jadi Ajang Lebay pada blog ini
Facebook Jadi Ajang Lebay - Trik seo blogspot, tentunya sobat semua tahu kan jejaring sosial yang satu ini, saya yakin sobat sudah memiliki akun facebook sejak dulu. Facebook merupakan jejaring sosial yang lagi rame-ramenya, sejak pertama kali dikeluarkan pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg sampai saat ini tahun 2011. Facebook menjadi jejaring sosial yang cukup populer di dunia. Menurut perkiraan facebook sudah memiliki lebih dari 200'an juta pengguna, bahkan setelah saya googling ternyata Indonesia menduduki peringkat 5 besar, yaitu peringkat 2 pengguna terbanyak dari seluruh dunia, wah wah wah, Indonesia ternyata juga tidak buta akan Teknologi dan Internet ya. Sebagaimana fungsi dari facebook yaitu sebagai jejaring sosial, maka saling add teman dan komentar status'pun makin asyik aja. Bahkan untuk yang pertama kali menggunakan facebook saya yakin akan sembarang menambahkan teman di akun mereka, kalo cowok ya cari cewek cantik, meskipun tidak kenal yang penting di add aja, pengalamanku sih,, wkwkwkwk.

Selain sebagai jejaring sosial yang fungsi utamanya adalah berkomunikasi, ternyata jejaring sosial ini juga menjadi ajang lebay bagi kawula muda Indonesia. Sakit hati, senang sedih, marah, dan lebay kini jadi trend Update Status. Lihat saja di bagian beranda, saya yakin 101% teman-teman anda Update status dengan kata-kata Lebay, iya kan. Karena teman-teman saya pun juga begitu, bukannya saya iri karena tidak bisa ngomong Lebay, cuman males saja kalau lihat status mereka pada lebay. Coba baca beberapa status pengguna facebook ini yang ada diberandaku, mereka menulis :
"Haffuu . Kene wezt meneng . Te2p aew salah . Jant e karep mu i pye . Pow kudu pisah ."
"Ku pinang kau dngn bismillah"
".dri tdi ditinggal tiduuuuurrr truss,,
.hhuhhhhfftt,,
.SABARRRRRR,,,,,"
"Aku hitam, kamu pun putihh . .
Aku Air kamupun api . . . ::"
"tambah sayang deh sm mas nya :-*"
".gag boleh negativ thinking,,
.percaya sama dia,,"
"huft, saking pnasnya dsmarang sampe tdr di lante, gag kuat di atas kasur, :("
"BINGGUNG MO NGAPAIN , BbK lGY AE AH , ,"
"e sbar, dsalahin mulu, yg salah sapa yg dsalahin aq, ympun egois, cpek !!!"

Itu saja aku lihat pas tidak terlalu lebay-lebay'nya, kalau kemaren beuuhhh, lebay'nya PUOLLL. Makanya saya dapat inspirasi update postingan, hihihihih. Facebook memang tidak bisa dipungkiri lagi kalau sekarang jadi ajang lebay dan cari perhatian. Namun ada kalanya facebook jadi ajang share ilmu, ya seperti aku dan teman-teman master lainnya (mas Edo Ziedo, mas Hasyim, mas Imam, mas Aing Indra, masYudhie Blank, mas Rofingi Corby, mas Yasri, dan mas mas lain yang ganteng ganteng, wkwkwkw). Jejaring sosial ini bisa membuat senang diri sendiri dan juga bisa membuat ketawa ngakak kalau lihat status teman yang lucu. Tetapi bagiku jejaring sosial ini lama-lama membuat bosan juga, karena membaca status orang-orang yang cari perhatian. Postingan ini bukan semata-mata karena aku iri dengan status mereka yang lebay dan bukan karena aku ingin menjelek-jelekan mereka, hanya saja ini merupakan topik dan kasus yang cukup menarik untuk diangkat, bukan begitu sobat?. Baik, segini dulu unek-unek 2011 saya, sekarang saat nya saya update status di Fesbuk, Status Lebay.
Cara Saya berbagi tentang Facebook Jadi Ajang Lebay kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Facebook Jadi Ajang Lebay menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Facebook Jadi Ajang Lebay dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar