Cara Saya berbagi tentang : TOP 1 Ramadhan on The Road Indonesia Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang TOP 1 Ramadhan on The Road Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel TOP 1 Ramadhan on The Road Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan TOP 1 Ramadhan on The Road Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca TOP 1 Ramadhan on The Road Indonesia pada blog ini
Mau Uang Tunai 5 Juta Rupiah?! Ikuti TOP 1 Ramadhan on The Road!


Ngeblog di Kompasiana selama bulan ramadhan memang penuh berkah dan hadiah. Setelah dua lomba yang sedang berlangsung, kini TOP 1 Oil dan Kompasiana mengajak para blogger untuk ikut Ramadhan on The Road. Caranya mudah, cukup bagikan cerita dan pengalaman anda  saat berbuka puasa dan atau sahur di jalan. Tentunya anda pasti pernah mengalami hal ini, bukan? karena macet atau kendala lain, rencana buka puasa atau sahur bersama keluarga dan kerabat jadi gagal dan terpaksa harus berbuka puasa atau sahur di jalan.
TOP 1 dan Kompasiana menyediakan uang tunai dengan total 8 Juta rupiah sebagai hadiahnya!. Langsung kunjungi microsite Ramadhan on The Road TOP 1-Kompasiana Blog Competition di sini.
Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut:
Syarat dan Ketentuan
* Peserta terdaftar sebagai anggota Kompasiana (Kompasianer) apabila belum silahkan registrasi di kotak registrasi di microsite RAMADHAN ON THE ROAD atau klik di sini.
* Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang dilombakan di tempat lain
* Konten tulisan tidak melanggar Tata Tertib Kompasiana
* Konten tulisan sesuai tema yang telah ditentukan
* Dapat mengirimkan lebih dari satu tulisan
Mekanisme Lomba
* Lomba dimulai dari tanggal 3 Agustus-16 Agustus 2011.
* Cantumkan tag “ramadhanontheroad” (tanpa tanda kutip) di tiap tulisan
* Tiap tulisan harus memiliki minimal satu kata kunci “ TOP 1?
* Tulisan yang lolos ke tahap penjurian hanya yang memenuhi syarat dan ketentuan lomba dan dikirim dalam rentang waktu yang sudah ditentukan.
Pemenang dan Hadiah
* Kompasiana akan memilih tiga tulisan terbaik
* Nama pemenang akan diumumkan di microsite TOP 1 di banner TOP di KOMPAS.com dan Kompasiana tanggal 22-24 Agustus 2011.
* Pemenang diminta untuk memverifikasi akun untuk keperluan pengambilan hadiah
* Teknis pengambilan hadiah akan diumumkan selanjutnya
* Keputusan tim juri mengikat dan tidak dapat diganggu-gugat
Rincian Hadiah
* Pemenang pertama akan mendapatkan uang senilai 5 juta Rupiah
* Pemenang kedua akan mendapatkan uang senilai 2 juta Rupiah
* Pemenang ketiga akan mendapatkan uang senilai 1 juta Rupiah
Dan Hadiah Hiburan : 10 paket VIP Pack untuk 10 pendaftar pertama.
Cara Saya berbagi tentang TOP 1 Ramadhan on The Road Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel TOP 1 Ramadhan on The Road Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan TOP 1 Ramadhan on The Road Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar