Cara Saya berbagi tentang : ARTAV Anti Virus Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang ARTAV Anti Virus kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel ARTAV Anti Virus menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan ARTAV Anti Virus dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca ARTAV Anti Virus pada blog ini
ARTAV Anti Virus
ARTAV Anti Virus - Trik seo blogspot, merupakan Anti Virus lokal Indonesia yang sedang gencar dibicarakan para penggila IT. Anti virus ini dibuat oleh dua bersaudara kaka beradik yang masih bersekolah. ARTAV sendiri merupakan gabungan dua nama dari sang pembuatnya yaitu Arrival dan Taufik, dimana Arrival merupakan adik dari Taufik, mereka berasal dari Bandung, Indonesia. Anti virus ini mulai naik daun setelah ditayangkan ditelevisi (TVOne).

Artav Anti Virus ini tersedia Free dan juga berbayar, tinggal pilih fitur free atau mau yang berbayar yang tentunya memiliki fitur lebih. Yang saya tau Artav memiliki fitur berikut ini :
  • Realtime Protection
  • Art registry
  • Art hybscan
  • Art lock
  • Virtual Keyboard
  • Art process manager
Mungkin hanya itu fitur yang saya ketahui, yah walaupun saya sendiri tidak tau kegunaannya sih, heheh. Tapi jika ingin mengetahui fitur lengkapnya silahkan googling untuk mendapatkan fitur Artav lebih lengkap. Selain itu Artav Anti Virus juga memiliki tampilan yang menurut saya User Frendly karena menurut saya tampilannya mudah dipahami, bahkan untuk yang pertama kali memakainya. Untuk Download Artav Anti Virus ini silahkan mengunjungi web nya langsung di alamat www.artav-antivirus.com.

Namun kabarnya Anti Virus ini bukanlah asli buatan tangan dan fikiran mereka sendiri, sudah beredar kabar bahwa anti virus ini hanya menjiplak dari source code anti virus AL Virus Scan. Dimana AL Virus Scan merupakan anti virus lokal Indonesia juga. Sempat saya dengar bahwa sang adik alias Arrival sudah mengaku bahwa anti virus buatannya hanya menjiplak dari AL Virus Scan, saya denger sih dia mengaku disalah satu forum atau jejaring sosial gitu (saya lupa, wah wah wah). Dari pada ngurusin hal-hal kaya gini mendingan optimasi SeoMonkey dan Peluang bisnis online tanpa ribet aja ah.
Cara Saya berbagi tentang ARTAV Anti Virus kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel ARTAV Anti Virus menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan ARTAV Anti Virus dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar