Cara Saya berbagi tentang : Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google pada blog ini
bing, yahoo, google
Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google - Trik seo blogspot, pertama baca judul itu saya langsung terpaku diam sejenak menatap tak berarti didalam gelapnya lampu rumahku yang aku matikan, seakan terbuai akan dahsyatnya kata-kata didalam indahnya duniawi seperti robot yang sedang bercinta didalam gelapnya ruang angkasa. Sekarang serius ni, iseng-iseng lihat profil facebook CV Bakoel Komputer (tempat dimana aku PKL pas sekolah dulu), tidak sengaja saya membaca sebuah tautan yang ada di wall'nya, yaitu sebuah artikel dari techno.okezone.com yang berjudul Yahoo dan Bing Lebih Akurat Dari Google. Sebuah judul yang membuat saya terheran-heran dan tidak bisa mengabaikannya, bagaimana tidak, secara Search Engine Google adalah search engine terpopuler dan terlaku didunia (opini saya lho), kenapa bisa keakuratan dalam hasil penelusuran atau SERP bisa dikalahkan oleh pesaingnya yaitu Bing dan Yahoo.

Memang hal keakuratan ini masih ada hubungannya dengan hasil pencarian yang dimunculkan. Sebuah search engine akan memunculkan hasil penelusurannya dengan cepat, namun masalah keakuratan atau tidak saya sendiri juga tidak tahu. Namun masa sih Google kurang akurat dalam menampilkan hasil pencarian dari sebuah keyword. Lalu apakah ini ada hubungannya juga dengan SEO, apakah Google lebih senang jika suatu situs atau blog memiliki keyword, diskripsi, dan lain-lain.

Jika iya, bagaimana jika sebuah situs atau blog memiliki sebuah keyword yang kuat dimata Google, padahal situs tersebut tidak memiliki konten seperti yang dicari oleh netters atau pengguna. Dan situs tersebut dimunculkan dalam hasil pencarian saat netters mengetikkan sebuah keyword yang dicarinya. Apakah kita bisa menyebut itu dengan kata akurat ?, mungkin tidak. Yah, hal seperti ini memang sangat sulit untuk saya pahami, karena mungkin google juga memunculkan hasil pencarian dari keyword sebuah situs, meskipun situs itu tidak ada sangkut pautnya dengan konten yang dicari. Namun, meskipun google tidak akurat tapi search engine ini masih no 1 dimata saya, buktinya banyak kontes-kontes seo seperti Peluang bisnis online tanpa ribet dan lainnya masih menggunakan juri google.co.id untuk menentukan pemenangnya. Semua ini terserah anda juga, apakah google kurang akurat atau tidak, pilihan ada ditangan anda karena tangan anda juga yang mengetik sebuah keyword dan tangan anda juga yang mengetik search engine. Pendapat, saran, kritik tentang artikel Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google bisa lewat komentar. Terimakasih
Cara Saya berbagi tentang Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Yahoo dan Bing Lebih Akurat Ketimbang Google dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar