Cara Saya berbagi tentang : Artikelmu Ingin Cepat Terindex Search Engine ? Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Artikelmu Ingin Cepat Terindex Search Engine ? kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Artikelmu Ingin Cepat Terindex Search Engine ? menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Artikelmu Ingin Cepat Terindex Search Engine ? dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Artikelmu Ingin Cepat Terindex Search Engine ? pada blog ini
Artikelmu Ingin Cepat Terindex Search Engine ?RSS Feed Submision - Trik seo blogspot Tentunya sobat-sobat blogger (yang dimuliakan Allah SWT) mau kan artikelnya cepat terindex digoogle atau yahoo ataupun search engine yang lainnya. Kebanyakan blogger biar artikel mereka cepat masuk di SERP yaitu dengan cara mencari Backlink untuk artikel mereka. Memang betul, itu merupakan satu trik yang banyak dilakukan, bahkan saya sendiri juga iya, tapi entah mengapa sekarang saya lagi malas cari backlink untuk kontes Peluang bisnis online tanpa ribet saya. Nah, kesempatan kali ini saya mau share satu trik supaya artikel kita cepat keindex dan masuk SERP. Triknya yaitu mensubmit rss feed blog kita di RSS Feed Submission, RSS Feed Submission akan  mempublikasikan setiap postingan yang kita update diblog lewat RSS Feed dan ternyata itu sama saja kita juga dapat backlink.
Apa ada yang belum tau alamat RSS Feed blog sobat ?. Jadi alamat rss feed itu seperti ini http://seomonkey.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss. Nah, jika sobat mau tau alamat rss feed sobat gampang kok, kalau aku sih pakai cara ini. Jika sobat pakai Mozila firefox, sobat tinggal masuk ke blog sobat, terus klik kanan pilih View Page Info, nah dibagian atas ada beberapa gambar, sobat pilih feed, nah tinggal lihat deh rss feed nya.

Insya Allah setelah sobat submit ke rss feed submission artikel panjenengan akan cepat keindex disearch engine. Tapi kalau mau memuaskan berada dipage 1 jangan lupa cari backlink ya, karena backlink itu tetap nomor satu (bagiku lho). Untuk daftar RSS Feed Submission'nya sobat bisa search di om google, namun untuk membantu sobat insyaAllah nanti saya akan share daftar rss feed submission yang bisa sobat pakai. muda-mudahan saja bisa. Nah untuk kali ini sekian dulu, saya mau cari list rss feed submission.
Cara Saya berbagi tentang Artikelmu Ingin Cepat Terindex Search Engine ? kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Artikelmu Ingin Cepat Terindex Search Engine ? menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Artikelmu Ingin Cepat Terindex Search Engine ? dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar