Cara Saya berbagi tentang : Apa itu Sosial Bookmarking Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Apa itu Sosial Bookmarking kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Apa itu Sosial Bookmarking menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Apa itu Sosial Bookmarking dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Apa itu Sosial Bookmarking pada blog ini
Apa itu Sosial Bookmarking - Trik seo blogspot, Nah mungkin itu yang sobat blogger tanyakan pertama kali denger sosial bookmarking. Jika sobat sudah berkecimpung di dunia seo mungkin kata itu sudah tidak asing lagi. Dulu pertama saya belajar seo saat ikut salah satu kontes, ada satu master yang baik hati menjadi suhu saya. Dia menyarankan saya untuk submit artikel seo saya disosial bookmarking.

Baik, saya newbie yang belajar dari blog-blog tetangga ingin sedikit menshare tentang apa itu sosial bookmarking. Sosial Bookmarking yaitu sebuah situs dimana kita bisa mensubmit atau dengan kata lain menyebarkan artikel diblog kita dengan tujuan memperoleh visitor lebih. Namun bagi para pemain SEO Sosial Bookmarking ini sering dimanfaatkan untuk memperoleh Backlink. Jadi sosial bookmarking merupakan situs dimana kita bisa menyebarkan artikel disitus itu, juga dengan sosial bookmarking itu kita bisa mendatangkan visitor plus dapat backlink gratis. Mungkin sedikit penjelasan yang sederhana ini sobat blogger sudah paham apa itu sosial bookmarking.

Sebenarnya banyak sekali sosial bookmarking, bahkan dari Indonesia sendiri maupun dari luar. Tidak sedikit sosial bookmarking yang dofollow maupun nofollow, dan juga yang ber-PR dan tidak ber-PR. Nah, belum lama ini hadir satu sosial bookmarking yang menurut saya pastas sobat blogger coba, Yaitu Directory Cosarosta. Kenapa ?, Karena sosial bookmarking ini sudah ber-PR 2 dan juga dofollow, jadi jika sobat ingin mendapatkan visitor lebih dan juga backlink berkualitas dari situs ber-PR 2, sobat bisa submit artikel-artikel sobat disitus ini. OK, Insya Allah jika tidak ada halangan melintang, badai menerpa, gempa mengguncang, dan fans minta tanda tangan, saya akan memposting daftar situs sosial bookmarking. Mungkin itu saja penjelasan dari seorang newbie tentang sosial bookmarking, saya harap sobat blogger sudah mengerti. Oiya jangan lupa dukung saya dikontes Peluang bisnis online tanpa ribet ya, caranya gampang, sobat tinggal klik aja google plus one (+1) button. So, buruan sobat submit artikel di sosial bookmarking.
Cara Saya berbagi tentang Apa itu Sosial Bookmarking kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Apa itu Sosial Bookmarking menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Apa itu Sosial Bookmarking dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar