Cara Saya berbagi tentang : eSBeYe Update Status Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang eSBeYe Update Status kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel eSBeYe Update Status menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan eSBeYe Update Status dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca eSBeYe Update Status pada blog ini
Asallamuallaikum sobat blogger semuanya, gak terasa ni puasa dah dapet 12 hari. Mudah-mudahan gak ada yang bolong ya puasanya, setelah capek optimasi homepage sama Kontes Peluang bisnis online tanpa ribet hari ini, saya mau cerita sedikit ni, bukan cerita sih cuman curhat (eh bukan curhat nding, cuman refresing), kemaren pas ngabuburit sambil OL di fesbuk aku dapet laporan, gini laporannya "Maulana Adi Kusuma dan Hasyim N'soekha ngomentari poto seng nglibatke kowe" (bahasa jawanya , hihihi). Nah, penasaran dengan foto yang mereka komentari, saya iseng-iseng aja lihat, eh buset ternyata foto yang dimaksut tuh fotonya Pak SBY ( Bapak Presiden Republik Indonesia sob). Langsung aja aku ikut komentar, soalnya saya pikir ni bakal seru, tetapi setelah saya pikir-pikir lagi ini foto kayaknya menghina dan merendahkan Pak Presiden. Entah foto ini sudah tersebar luas atau belum saya juga tidak tau. Seandainya saja saya Barrack Obama, pasti sudah saya proses tu penghinaan (kalau Indonesia gimana ya, pasrah, acuh tak acuh atau cuek). Sumpah ni 100% penghinaan kepada Bapak Presiden kita sob, saya juga tidak tahu maksut dari meng-upload foto itu di facebook, foto itu di alamat URL ini http://www.facebook.com/photo.php?fbid=256281587722105&set=a.159376050745993.37302.100000207974730&type=1 (kalau belum dihapus fotonya).
Ni fotonya

Nah, gimana tuh, pelecehan to ? Klik aja gambarnya biar tambah besar.
Mungkin bisa aja ditelusuri siapa yang upload (cari aja lewat link itu), sebenernya saya tahu yang upload, tapi tidak akan saya sebutkan namanya karena saya sendiri tidak kenal tu orang.
Sebenernya saya posting kayak gini tu buat apa to ? Mendingan aku cari backlink aja buat homepage ku. Oce, itu saja, dah males aku, mending minum kolak aja, hihihii. Kalau kalian pengen foto ini tersebar luas dan bisa ditindaklanjuti teeus masuk tivi, kalian harus klik tanda +1 disamping itu. Pro dan Kontra silahkan komen ya.
Cara Saya berbagi tentang eSBeYe Update Status kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel eSBeYe Update Status menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan eSBeYe Update Status dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar