Cara Saya berbagi tentang : Intip Backlink Kontestan Seo Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Intip Backlink Kontestan Seo kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Intip Backlink Kontestan Seo menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Intip Backlink Kontestan Seo dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Intip Backlink Kontestan Seo pada blog ini
Intip Backlink Kontestan Seo
Intip Backlink Kontestan Seo - Trik seo blogspot, inilah salah satu cara yang saya lakukan saat pertama kali review salah satu kontes seo yang sedang berlangsung. Maksudnya mengintip backlink kontestan seo yaitu melihat berapa jumlah backlink yang sudah didapat oleh para peserta kontes. Dengan cara ini juga kita bisa melihat dari mana peserta itu mendapatkan backlink untuk artikel kontesnya. Nah, apabila saya jadi ikut ngontes, saya bisa menyebarkan backlink disitus hasil intipan saya tadi. Sebenarnya cara ini super duper gampang, tinggal klik klik terus muncul deh daftar situs dimana para master menyebarkan link.

Trik ini juga yang saya lakukan saat mereview kontes Peluang bisnis online tanpa ribet. Dan ternyata saat saya cek para master sudah mendapat ribuan backlink. Saya sendiri menggunakan dua layanan berbeda saat mengintip backlink lawan ini. Yaitu layanan dari Yahoo Explorer dan dari Backlinkwatch. Untuk Yahoo kamu bisa mengunjungi http://siteexplorer.search.yahoo.com/ dan untuk Backlinkwatch silakan mengunjungi http://www.backlinkwatch.com/.

Dua layanan itu bisa kamu gunakan untuk mengintip backlink dari peserta kontes, namun intip saja peserta yang sudah berada di page 1. Cara mengintipnya mudah, apabila sobat menggunakan layanan Yahoo maka sobat tinggal memasukkan saja alamat URL postingan kontes lawan di kotak isian "Explorer URL" namun bila sobat menggunakan layanan dari Backlinkwatch, sobat tinggal memasukkan alamat URL postingan kontes lawan di kotak isian "Enter URL". Gimana, mudah bukan. Berikut ini screenshot'nya.

Intip Backlink Kontestan Seo

Intip Backlink Kontestan Seo

Nah, itu gambar backlink yang kudapat di kontes Peluang bisnis online tanpa ribet, sebenarnya lagi malas, jadi cuman dapet 5ribuan. Gimana, mudah-mudahan bisa membantu sobat-sobat blogger dalam hal seo ya. Maaf kalau ada salah dalam penjelasan, karena saya sendiri juga newbie. Jika ada master yang membaca mohon komentarnya.
Cara Saya berbagi tentang Intip Backlink Kontestan Seo kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Intip Backlink Kontestan Seo menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Intip Backlink Kontestan Seo dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar