Cara Saya berbagi tentang : Merubah Judul Blog Menjadi Judul Postingan saat Berada dihalaman Postingan Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Merubah Judul Blog Menjadi Judul Postingan saat Berada dihalaman Postingan kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Merubah Judul Blog Menjadi Judul Postingan saat Berada dihalaman Postingan menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Merubah Judul Blog Menjadi Judul Postingan saat Berada dihalaman Postingan dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Merubah Judul Blog Menjadi Judul Postingan saat Berada dihalaman Postingan pada blog ini
Merubah judul postingan menjadi judul blog - Trik seo blogspot, nah setelah kemarin saya berbagi trik cara merubah tag H1 dari judul blog ke judul postingan, sekarang saya punya trik yang mau saya bagi nih pada sobat blogger. Sebenernya ini request dari salah satu master ( Edo Ziedo namanya ). Saya juga tidak tahu kenapa dia pengen trik manipulasi ini, padahalkan aku juga tidak tahu apakah trik ini seo friendly atau tidak, hehehehh. Kalau dalam hati sih berkata friendly, tapi tidak tahu kalau real nya. Yah, namanya juga cuman nyoba-nyoba, mudah-mudahan saja bersahabat dengan search engine. Namun trik saya ini berbeda dengan trik-trik yang banyak dishare oleh para blogger, saya sendiri juga tidak tahu kekurangan maupun kelebihan trik saya ini, namun inilah yang saya pakai diblog saya ini. Oke, tanpa ngoceh panjang lebar lagi saya kasih ni trik'nya, kalau berguna dishare ya sama rekan blogger lainnya.

Merubah judul postingan menjadi judul blog :
Silahkan masuk ke akun blogger sobat > pilih design > pilih tab/menu edit HTML > jangan lupa centang Expand Widget Templates.
Silahkan sobat cari kode :  
<a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:title/></a>
Kode selengkapnya seperti ini :
<b:includable id='title'>
  <b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
    <data:title/>
  <b:else/>
    <a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:title/></a>
  </b:if>
</b:includable>

Nah jika sudah ketemu sobat tinggal ganti kode yang berwarna merah dengan kode berikut ini :
<a expr:href='data:post.url'><data:blog.pageName/></a>

Selesai deh, gimana mudah bukan ? Tapi ingat, saya sendiri tidak tahu apakah ini seo friendly atau tidak. Silahkan share postingan saya kali ini pada rekan blogger lainnya, supaya nanti bisa dilihat dan dibahas apakah ini friendy atau tidak. Karena saya sendiri belum merasakan hasil real dari manipulasi ini pada SeoMonkey saya, semoga saja seo friendly'lah. Dan trik ini saya terapkan saat mulai ngontes Peluang bisnis online tanpa ribet. Mungkin ini saja untuk kali ini, semoga mas Edo dan rekan blogger lainnya sudah bisa memanipulasi judul blog ini. Kalau menurut sobat-sobat artikel ini bermanfaat silahkan Bookmark atau share aja postingan Merubah judul postingan menjadi judul blog ini.

Cara Saya berbagi tentang Merubah Judul Blog Menjadi Judul Postingan saat Berada dihalaman Postingan kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Merubah Judul Blog Menjadi Judul Postingan saat Berada dihalaman Postingan menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Merubah Judul Blog Menjadi Judul Postingan saat Berada dihalaman Postingan dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar