Cara Saya berbagi tentang : Teknik Seo Dengan Link Wheel Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Teknik Seo Dengan Link Wheel kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Teknik Seo Dengan Link Wheel menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Teknik Seo Dengan Link Wheel dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Teknik Seo Dengan Link Wheel pada blog ini
Teknik Seo Dengan Link Wheel
Teknik Seo Dengan Link Wheel - Trik seo blogspot, Lagi-lagi mengenai backlink, kenapa sih gak trik-trik rahasia para master ?, mungkin itu yang ada dibenak sobat, saya berani bilang jangan remehkan backlink untuk blog maupun artikel sobat, karena backlink inilah yang akan mengangkat posisi blog dan artikel sobat lebih baik di SERP. Nah, saya mencoba mencari ladang untuk belajar seo ini, dan akhirnya menemukan www.cosarosta.com, dan saya tertarik untuk belajar "Teknik Seo Dengan Link wheel" salah satu artikel yang dipostingnya.

Nah, sekarang kewajiban saya untuk berbagi dengan sobat blogger ni tentang ilmu yang baru saja saya dapat ini. Mohon maaf sebelumnya jika penjelasan saya nanti ini tidak jelas, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjelaskannya. Link Wheel yaitu sebuah link yang saling berkaitan satu sama lainnya, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di artikel ini, ya seperti itulah ilustrasi link yang saling berkaitan. Cara ini bisa sobat terapkan dengan menggunakan blog dummy atau blog-blog lain milik sobat, untuk selanjutnya menaruh link yang menuju keblog utama, dan juga menuju ke blog-blog lainnya, yang penting saling berkaitan satu sama lainnya. Jika sobat cuma memiliki beberapa blog saja, saya rasa cara ini akan sedikit kurang mak nyus. Link yang saling berkaitan ini bisa dipasang diblog-blog yang berbeda, bisa saja dari blogger, wordpress, blogdetik, inilahkita, dagdigdug, maupun layanan blog gratis lainnya.

Teknik Seo Linkwheel ini merupakan sebuah teknik SEO yang sangat-sangat efektif untuk mendongkrak blog atau artikel yang dioptimasi, karena banyak vote atau bahasa gampangnya banyak link-link yang menuju ke blog utama. Namun teknik ini menurut mas Imam (admin www.cosarosta.com) dan juga pastinya menurut saya sangat merepotkan dan butuh ketelitian dan kesabaran, karena kita harus membuat sebuah keyword yang mempunyai link, dimana link-link tersebut harus berkaitan satu sama yang lainnya dan pastinya menuju blog utama. Namun sebagai bayarannya blog ataupun artikel utama sobat bakal dapat nilai plus, monggo rasakan sendiri efek dari Teknik linkwhell ini. Mungkin sedikit penjelasan ini bisa menambah wawasan baru sobat tentang belajar teknik seo blogspot. Bila berkenan silahkan berkomentar demi kelangsungan hidup monyet saya ini, jika sobat lebih mengerti saya mohon memberi komentar apakah penjelasan saya ini sudah benar atau malah salah. Maklum saya cuman newbie yang mau belajar dan berbagi, hanya satu kata yang membuat saya terus semangat yaitu Man Jadda Wa Jada, siapa mau bersungguh-sungguh pasti akan bisa. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih, monggo dipraktekan Teknik Seo Dengan Link Wheel.

Update
Linkwhell ada beberapa strategi, salah satu contohnya seperti gambar diatas, itu adalah strategi closed linkwhell, open linkwhell (klik disini), dan juga pyramid linkwhell (klik disini).
Cara Saya berbagi tentang Teknik Seo Dengan Link Wheel kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Teknik Seo Dengan Link Wheel menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Teknik Seo Dengan Link Wheel dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar