Cara Saya berbagi tentang : Buat URL Postingan Yang Google Friendly Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Buat URL Postingan Yang Google Friendly kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Buat URL Postingan Yang Google Friendly menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Buat URL Postingan Yang Google Friendly dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Buat URL Postingan Yang Google Friendly pada blog ini
cara membuat url postingan yang baik
Buat URL Postingan Yang Google Friendly - Trik seo blogspot, ternyata bukan hanya artikel seo friendly dan template seo friendly saja yang dibutuhkan sebuah blog untuk menjadi lebih baik di SERP. Tanpa saya sadari ternyata URL postingan juga ambil bagian dalam hal seo blogspot ini, entah iya atau tidak, saya akan mencoba menjelaskan sedikit mengenai hal ini. Pada dasarnya URL postingan di blogspot mengikuti judul postingan, yaitu namablog/arsip postingan/judul-postingan. Namun saya pikir URL yang dimiliki oleh blogspot ini kurang seo friendly, karena URL untuk bagian judul postingan ini tidak utuh dan hanya memuat maksimal sekitar 4 s/d 6 kata saja, misal saya memposting artikel dengan judul Trik merubah tag h1 dari judul blog ke judul postingan, maka URL'nya akan menjadi http://seomonkey.blogspot.com/2011/07/trik-merubah-h1-dari-judul-blog-ke.html. Terlihat pada URL tersebut judul artikel saya terpotong, dan ini menurut saya tidak search engine friendly. Namun kita bisa mengakali hal tersebut, caranya yaitu merencanakan terlebih dulu URL yang akan dibuat, misal kita merencanakan akan membuat artikel dengan judul Cara memperoleh ribuan backlink gratis berkualitas maka kita bisa menulis judul artikel'nya : Cara memperoleh backlink berkualitas, nah, setelah itu publikasikan artikel kita. Langkah selanjutnya yaitu merubah judul artikel yang sudah di publish tadi dengan judul yang kita rencanakan tadi yaitu Cara memperoleh ribuan backlink gratis berkualitas. Intinya cara tadi bertujuan memilih kata dan keyword yang dianggap penting saja, misal ada orang yang googling dengan keyword Cara memperoleh backlink berkualitas maka nanti URL tadi akan ditebalkan oleh google dengan tujuan memberitahu bahwa artikel tersebut cocok dengan apa yang dicari orang tadi.

Selain hal diatas ternyata URL postingan yang seo friendly juga harus menyertakan tanda (-) dalam URL'nya. Misal:
  • http://seomonkey.blogspot.com/2011/08/trik-seo-blogspot-untuk-pemula.html

Itu lebih baik dari pada yang ini :
  • http://seomonkey.blogspot.com/2011/08/trikseoblogspotuntukpemula.html

  • http://seomonkey.blogspot.com/2011/08/trik_seo_blogspot_untuk_pemula.html

  • http://seomonkey.blogspot.com/2011/08/trik/seo/blogspot/untuk/pemula.html

Nah, saya harap sobat mengerti penjelasan saya diatas, maaf kalau dalam menjelaskan, saya memakai kata-kata yang kurang mudah dimengerti ataupun muter-muter, karena saya bukan Punjangga yang pandai merangkai kata-kata. Ingat, yang menjelaskan ini hanya seorang newbie yang juga belajar dari master-master dan google, jadi kalau ada yang salah dalam menjelaskan saya mohon membetulkannya dan akan segera saya perbaiki. Itu saja untuk trik kali ini, semoga bermanfaat,jadi segeralah Buat URL Postingan Yang Google Friendly.
    Cara Saya berbagi tentang Buat URL Postingan Yang Google Friendly kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Buat URL Postingan Yang Google Friendly menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Buat URL Postingan Yang Google Friendly dapat sharing dengan yang lainnya

    0 comments:

    Posting Komentar